Apa Itu Impostor di Game Among Us? Berikut Ini Penjelasan dan Tips Bermain

2 min read

apa itu impostor di game among us?

Game Among Us baru-baru ini menjadi viral karena menghadirkan gameplay unik dan menarik, mungkin kamu bertanya-tanya apa itu Impostor? karena sudah terkenal sekali akhir-akhir ini. Sebenarnya konsep game ini hampir sama dengan game Werewolf namun dengan nuansa yang berbeda. Di dalam game ini akan ditemui dua tim yaitu Impostor dan Crewmate.

Salah satu role yang paling penting di game ini adalah Impostor yang merupakan penyusup dalam kelompok Crewmate. Sementara Crewmate sendiri merupakan kelompok yang bertugas untuk menyelesaikan beberapa tugas dalam pemeliharaan dan penjagaan stasiun luar angkasa.

Lantas apa itu Impostor di game Among Us?, bagaimana tips bermain Impostor yang baik?. Berikut ini saya bahas mengenai penjelasan dan tips bermain sebagai Impostor agar bisa menjawab pertanyaan di atas.

Impostor

Impostor di Game Among Us

Apa Itu Impostor di Game Among Us?

Impostor adalah tim berjumlah 1 sampai 3 orang yang berperan sebagai antagonis di game Among Us, mereka bertugas untuk membunuh Crewmates dan menyabotase tugas mereka.

Impostor sendiri mempunyai beberapa keahlian untuk menjalankan tugas utama mereka. Beberapa keahlian seperti bersembunyi, menyabotase alat dan tugas Crewmate, melaporkan mayat, membunuh Crewmate, dan bahkan bisa vote untuk menuduh Crewmate lain sebagai Impostor.

Baca Juga: 5 Game Santai Android Terbaik dan Paling Asyik

Tips Bermain Sebagai Impostor

1. Sabotase Secara Terstruktur

Sabotase oleh Impostor Among Us

Impostor memiliki kemampuan sabotase untuk mengganggu tugas para crewmate. Dalam melaksanakan sabotase sebaiknya kamu harus merencanakan secara terstruktur dan rapi agar tugasmu bisa terselesaikan.

Kamu bisa menyabotase reaktor, suplai oksigen, lampu, dan lain-lain untuk menimbulkan situasi darurat. Setelah Crewmate terpancing ke tempat untuk memperbaiki maka gunakan kesempatan tersebut untuk membunuh Crewmate.

2. Berusaha Menyamar Menjadi Crewmate Sebisa Mungkin

Crewmate among us

Menjadi seorang Impostor tidaklah mudah karena harus sebisa mungkin menyembunyikan identitas dan kecurigaan Crewmate. Jika kamu berperan sebagai Impostor maka kamu harus menyamar dan melakukan tugas-tugas Crewmate agar mengurangi kecurigaan.

Berusahalah untuk melakukan tugas dengan kelompok kecil atau mungkin berdua agar kesempatan membunuh semakin besar. Jika berada di keramaian lebih baik tetap tenang dan jangan menimbulkan kecurigaan.

3. Segera Pergi dari Mayat Crewmate Setelah Terbunuh

Mayat Terbunuh di Among Us

Setelah kamu membunuh Crewmate sasaranmu segera mungkin untuk pergi agar Crew lain tidak curiga. Jika ada ventilasi di sekitar ruangan kamu bisa bersembunyi selama beberapa saat, namun jangan masuk ventilasi saat ada pemain sudah mengetahui.

Sebisa mungkin setelah membunuh kamu pergi meninggalkan dan beralih ke ruangan lain supaya alibimu tetap terjaga saat Crewmate report. Apabila kamu tidak kabur dan berdiri di dekat mayat pasti Crewmate akan curiga dan menuduhmu sebagai Impostor, makanya hati-hati.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penguat Jaringan Sinyal Terbaik di Android, Cocok Buat Game Online!

4. Jangan Sembarangan Masuk Ventilasi

Ventilasi among us

Setelah kamu membunuh salah satu dari Crewmate kamu mungkin akan bersembunyi ke ventilasi, tapi sebaiknya hati-hati jika di dekatmu ada Crewmate lain. Ventilasi bisa digunakan untuk bersembunyi dan bisa keluar di ventilasi manapun.

Perlu diketahui, hanya seorang Imposter yang bisa masuk ke ventilasi di peta. Jadi, jangan sembarangan masuk apalagi di depan banyak Crewmate pasti kamu akan ketahuan dan dituduh sebagai Impostor.

5. Tuduh Crewmate Lain Sebagai Impostor

Diskusi Crewmates

Jika ada seseorang yang terbunuh dan ada yang report maka semua Crewmate termasuk Impostor akan berkumpul di suatu ruangan dan berdiskusi. Dalam diskusi tersebut pemain akan saling tuduh satu sama lain untuk menebak siapakah diantara mereka Impostor.

Sebagai Impostor tentu kamu tidak ingin penyamaranmu terbongkar, jadi harus membangun alibi dan menuduh orang lain. Apabila tuduhanmu kuat beserta alibi dan saksi dari orang lain maka mungkin saja tuduhan palsu bisa berhasil. Namun, jika sudah ada yang melihat tindakanmu atau bahkan banyak yang curiga maka kamu bisa gagal.

Baca Juga: 10 Situs Download Game MOD Apk Gratis dan Terlengkap

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah mengetahu tentang apa itu Impostor di game Among Us. Intinya mereka adalah kelompok antagonis yang akan selalu bertugas untuk menggagalkan tugas Crewmate bahkan membunuh kelompok tersebut. Di atas juga sudah dijelaskan dan ada beberapa tips bermain sebagai Impostor agar kamu bisa memainkannya secara benar.

Itulah tadi penjelasan beserta tips bermain Impostor semoga bisa bermanfaat. Silahkan saja kamu bisa langsung mencoba game Among Us jika kamu belum mendownloadnya, untuk versi Android tersedia gratis dan untuk versi PC di Steam seharga Rp.40.000.

Sumber Gambar

www.wikipedia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *