6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

2 min read

Late game adalah waktu yang menjadi penentuan kemenangan suatu permainan di Mobile Legends, biasanya terjadi sekitar 10 menit ke atas. Walaupun sebelum itu ada early game dan mid game, namun late game adalah suatu penentuan bagi kedua tim. Saat inilah hero paling berbahaya di late game akan beraksi.

Ada beberapa hero yang sangat berbahaya sekali di late game karena istilahnya sudah “jadi” atau siap untuk melumpuhkan lawan. Kebanyakan hero late game adalah hero seperti fighter, marksman, ataupun mage karena mereka hero inti permainan.

Berhati-hatilah jika bertemu hero late game ini, saat di early game memang bukan ancaman serius namun jika sudah memasuki late game sudah bisa menjadi ancaman besar. Saat kamu bermain mobile legends lebih baik segera selesaikan permainanmu jika tidak mau bertemu dengan epic comeback.

Saya akan memberikan daftar 6 hero late game paling berbahaya di Mobile Legends. Silahkan kamu simak baik-baik agar semakin paham, langsung saja berikut ini daftar beserta penjelasan lengkapnya.

1. Aldous

Aldous hero late game paling berbahaya

Aldous merupakan hero fighter yang akan merajai late game, sebab hanya dengan dua atau tiga kali pukulan saja bisa membunuh lawan. Saat di early game hero ini memang masih lemah dan belum bisa berbuat apa-apa selain farming mengumpulkan stack.

Jika sudah memilik stack paling tidak 200 atau 300, Aldous sudah bisa membunuh marksman apalagi kalau sudah 500 alias maksimal. Tak jarang pemain Mobile Legends sering memakai hero ini di mode ranked khususnya, walaupun sering di banned di tier Epic ke atas.

Baca Juga: 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

2. Moskov

Moskov hero late game paling berbahaya

Siapa yang tidak mengenal hero marksman Moskov, dia adalah hero yang berbahaya di late game. Memang pada early game Moskov sangat lemah sebab dia hanya mempunyai hipoints sedikit serta pertahanan yang lemah.

Namun, jika sudah mencapai late game apalagi semua item sudah Moskov beli maka berhati-hatilah. Tidak heran mengapa Moskov termasuk sebagai marksman tersakit di late game, karena skill miliknya dapat meningkatkan attack speed. Apalagi skill pasifnya yang bisa melakukan penetrasi serangan ke belakang lawan.

3. Natalia

Natalia hero paling berbahaya di late game

Natalia adalah salah satu assassins yang berbahaya di late game. Assassin tersebut bisa menghilang menggunakan skill pasifnya, kemudian menyerang lawan secara diam-diam

Pada saat early game saja sudah sangat menakutkan apalagi kalau memasuki late game. Natalia bisa dengan mudah menciduk lawan yang sendirian atau bahkan berkelompok, kombinasi antara skill-skillnya bisa membuat musuh langsung tewas.

Pantas saja Natalia menjadi langganan banned di mode ranked tier Epic ke atas karena mengerikan dan sulit sekali dibunuh. Itulah kekuatan asli seorang assassin yaitu membunuh lawan secara diam-diam.

Baca Juga:  7 Jenis Cheat Mobile Legends Terbaru 2020, Jangan Dicoba!

4. Cecilion

Cecilion Mage Mobile Legends

Cecilion salah satu mage tersakit dan termasuk hero berbahaya jika sudah mencapai late game. Dia memiliki skill pasif sangat berguna, setiap serangan skill Cecilion yang mengenai target maka akan mendapatkan stack sama halnya seperti Aldous.

Kombinasi skill Cecilion bisa menimbulkan damage besar di late game, yaitu skill 2 Sanguine Claws kemudian skill 1 Bat Impact. Skill Ultimate Cecilion juga berguna, namun damage yang diberikan tidak begitu besar sebab serangan tersebut menyebar.

Meskipun sulit untuk mengumpulkan stack bagi Cecilion karena harus mengenai lawan dengan skill miliknya, namun tetap saja memiliki kelebihan dalam jumlah max mana dan terus meningkat. Hal itulah yang menjadi Cecilion ditakuti di late game.

5. Hayabusa

Hayabusa Assassin Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero assassin paling berbahaya di late game sebab dia memiliki kemampuan menyerang maupun kabur secara mendadak. Pada saat early game mungkin Hayabusa belum memiliki damage besar karena masih membutuhkan item yang harus dibeli.

Namun, jika sudah memasuki late game sebaiknya kamu berhati-hati jika menemui Hayabusa khususnya bagi hero seperti Mage atau Marksman karena kamu bisa dihabisi dengan mudah. Hayabusa bisa menggunakan kombinasi mematikan skill 2 untuk mendekati target, skill 1 untuk menyerang sekaligus memperlambat target kemudian skill ultimate untuk menghabisi lawan.

Baca Juga: 7 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Bulan September 2020

6. Claude

Claude hero mobile legends

Ya, siapakah yang tidak mengenal hero marksman bernama Claude, dia merupakan hero lincah sekaligus berbahaya khususnya saat late game. Saat early atau mid game Claude belum memiliki damage yang berarti, hanya cukup untuk mencicil darah lawan.

Pada saat sudah memasuki late game, Claude sudah memiliki damage yang sakit apalagi skill miliknya juga memungkinkan dia bergerak secara lincah. Skill Ultimate milik Claude juga bisa menyerang musuh dalam area, memungkinkan si Claude mengenai lebih dari satu lawan pada saat war.

Ya, sepertinya itu saja artikel kali ini yang membahas mengenai 6 hero paling berbahaya di late game Mobile Legends. Jika kamu bertemu hero-hero tersebut sebaiknya berhati-hati karena mereka bisa menjadi ancaman bagi kemenangan tim kamu, apabila kamu menggunakan hero tersebut maka gunakanlah dengan baik agar bisa meraih kemenangan.

Sampai jumpa di artikel berikutnya, tentu dengan informasi seputar game khususnya Mobile Legends. Jadi tetap ikuti saja perkembangan artikel di blog ini agar tidak ketinggalan informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *