Cara Menghasilkan Pulsa Gratis Rp.200.000 Dari Yougov

1 min read

Gamenisasi – Yougov adalah sebuah perusahaan survey internasional yang akan memberikan bayaran kepada siapa saja yang mengisi survey milik Yougov. Yougov ini akan memberikan bayaran kepada pengisi surevynya dengan bayaran senilai Rp.200.000 untuk pula, $25 Singapura, dan berbagai macam voucehr belanja seperti Tokopedia. Yougov sendiri hadir dalam bentuk website maupun aplikasi yang bisa didownload melalui Google PlayStore atau AppStore. Nah, tentunya Yougov bisa menjadi alternatif untuk mencari pundi-pundi uang dengan cara yang mudah yaitu mengisi survey yang diberikan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menghasilkan pulsa Rp.200.000 dari Yougov, langsung saja simak pembahasannya.

Cara Mendaftar Yougov 

Sebenarnya kamu bisa mendaftar melalui aplikasi atau website resmi milik Yougov, akan tetapi kali ini saya akan memberikan cara pendaftaran di websitenya saja yang terkesan cukup simple dan tidak perlu mendownload, langsung saja berikut caranya.

  1. Buka situs resmi dari Yougov kemudian lakukan registrasi dengan mengisi form, isi form dengan emali dan password yang kamu tentukan , centang i agree untuk menyetujui syarat ketentuan Yougov.
  2. Setelah form terisi kemudian klik sign up with email. Setelah itu cek email anda untuk memverifikasi akun Yougov.
  3. Cek emailmu dan cari email dari Yougov, setelah ketemu tinggal kamu klik link mulai survei dan kamu akan diarahkan untuk mengisi survey, pastikan isi survey sampai habis.
  4. Selamat kamu sudah terdaftar di Yougov, tinggal menunggu saja undangan survey dari Yougov untuk dikumpulkan poinya hingga 5.000 poin baru bisa ditukarkan menjadi hadiah.
Cara Menukarkan Poin Yougov Menjadi Pulsa All Operator

  1. Pastikan poin Yougov milikmu sudah mencapai 5.000 poin caranya dengan terus mengisi undangan survey yang diberikan oleh Yougov. 
  2. Pergi ke halaman akun Yougovmu, kemudian pilih tukarkan pulsa setara Rp.200.000 penukaran bisa untuk semua operator.
  3. Kemudian anda harus mengisi form yang tersedia dengan email, operator yang anda gunakan, dan yang paling penting nomer hp milikmu, jika sudah klik centang dan tukarkan.
  4. Nah, proses penukaran sudah selesai tinggal menunggu pengiriman pulsa dari Yougov dalam waktu 20 hari kerja jadi harap bersabar ya sobat pasti akan dikirimkan bila nomernya sudah benar.
Kesimpulan

Cara menghasilkan pulsa gratis Rp.200.000 dari Yougov ternyata mudah sekali dan terbukti membayar. Nah, bila sobat ingin mencoba langsung saja ikuti tutorial di atas dengan hati-hati ya biar paham dan tidak terjadi kesalahan. Bila sudah terdaftar anda juga jangan sering mengeluh karena survey tak kunjung datang, biasanya karena belum ada perusahaan yang mensurvey melalui Yougov, jadi harap bersabar pasti kamu dikirimi kok undangan surveynya. Sering-seringlah sobat juga cek email secara berkala barang kalo Yougov mengundang anda melalui email untuk mengerjakan survey mereka, bila sobat memakai aplikasi jangan lupa nyalakan notifikasi survey dari mereka ya biar tidak ketinggalan surveynya. Intinya sobat harus bersabar dan rajin mengisi survey yang diberikan Yougov jangan sampai terlewat agar sobat cepat mendapatkan pulsa gratis, lumayan kan buat tambah-tambah.

Nah, sekian dulu ya artikel kali ini yang membahas mengenai Cara Menghasilkan Pulsa Gratis Rp.200.000 dari Yougov. Semoga tutorial ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi sobat sekalian. Jangan lupa baca artikel lainnya dan tetap stay di blog ini, sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *