Square Enix Gratiskan Dua Game Tomb Raider Lewat Steam

39 sec read

Gamenisasi – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah karena takut tertular oleh virus tersebut. Untuk menemani kita selama berada di rumah, Square Enix gratiskan 2 game seri Tomb Raider lewat Steam, game tersebut yaitu Tomb Raider (2013) dan Lara Croft and The Temple of Osiris.

Sebelumnya Square Enix sudah mengumumkan paket gratis game Tom Raider melalui akun Twitter Square Enix dan Tomb Raider pada tanggal 20 Maret 2020. Game ini akan digratiskan mulai tanggal 20 Maret hingga 24 Maret pukul 14:00 yang akan datang. 

We’re warmed by stories of communities banding together during these uncertain times and are offering a gift to keep friends & family connected through play. Read more: https://t.co/wWeWWuZ7Bv pic.twitter.com/9Ww2ZE7AJ8

— Tomb Raider (@tombraider) March 20, 2020


Cara mengklaim game gratis tersebut cukup mudah hanya dengan pergi ke halaman Steam dari Tomb Raider atau Lara Croft and The Temple of Osiris, bisa juga melalui website resmi Square Enix kemudian ikuti saja instruksi untuk mengklaim game tersebut. Tunggu apalagi, ayo langsung saja klaim game tersebut keburu terlambat karena hanya sampai tanggal 24 Maret 2020 saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *