12 Hero Fighter Tersakit 2024 di Mobile Legends, Kuat dan Tahan Banting!

Fighter merupakan salah satu role atau kelas di permainan Mobile Legends, hero fighter memiliki durabilitas bagus dan damage serangan yang cukup tinggi sehingga bisa dikatakan hero yang seimbang dalam menyerang maupun bertahan. Dari sekian banyak hero fighter ada beberapa hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends yang sering menjadi andalan para pemain ML untuk push rank karena memang memiliki kemampuan yang lebih OP ketimbang fighter lain.

Nah, maka dari itu di sini akan membahas dan mendaftar beberapa hero fighter ml tersakit di tahun 2024 agar bisa menjadi bahan pertimbangan kalau kamu ingin push rank dan masih bingung untuk pick hero fighter. Langsung saja berikut ini daftar serta pembahasan simak sampai habis agar paham ya.

1. Martis

Hero fighter ML tersakit 2024 yang pertama di dalam daftar kali ini adalah Martis, hero ini sudah populer di kalangan pemain ML karena bisa mengcounter skill CC. Martis merupakan hero fighter yang cukup sempurna karena dibekali dengan skill set yang overpowered dan lengkap. Dia bisa memberikan efek CC dengan skill miliknya bahkan bisa mengcounter dan kebal dari skill CC musuh jika menggunakan skill kedua. Skill crowd control apapun tidak akan mempan jika Martis menggunakan skill ini, ini membuat hero ini semakin OP.

Dan tentu saja yang membuat hero ini makin OP adalah skill ultimate miliknya, Martis bisa menggunakan skill ini untuk mengeksekusi lawan dan uniknya lagi skill ini bisa langsung digunakan lagi alias tanpa cooldown jika berhasil mengeliminasi musuh. Martis bisa menjadi perusak barisan musuh saat war karena skillnya sangat cocok untuk mengacaukan musuh ditambah skill ulti miliknya yang damagenya sakit untuk membantai mereka.

Baca Juga: 15 Hero Tersakit Mobile Legends 2023, Buat Push Rank!

2. Arlott

Arlott merupakan hero fighter yang sudah dikenal dengan reputasi tinggi oleh para pemain ML, tak jarang hero ini sering menjadi langganan ban karena damagenya sakit dan dapat menghabisi musuh dengan mudah. Walaupun termasuk kelas fighter namun hero ini rasanya seperti assassin apalagi skill setnya sangat mendukung. Menggunakan build damage bisa membuat hero ini semakin berasa assassin, memakai build semi ataupun tank pun hero ini masih tetap berbahaya apalagi skill crowd control hero ini juga lumayan bagus.

Dengan skill setnya Arlott dapat membully musuh, dalam pertarungan satu lawan satu pun Arlott bisa mendominasi bahkan saat teamfight Arlott bisa mengacaukan musuh dengan skill crowd control miliknya. Arlott dapat dimanfaatkan menjadi mesin pembunuh handal dan fighter yang lincah dalam menghabisi musuh, walaupun memang mekaniknya agak sulit.

Baca Juga: 12 Hero Mage Tersakit 2023 di Mobile Legends, Bisa Buat Push Rank!

3. Yin

Hero fighter tersakit 2024 berikutnya adalah Yin, hero yang dikenal bisa menculik lawan dan mengajaknya berduel di sebuah arena. Yin termasuk hero fighter yang memiliki damage sakit karena combo skillnya dapat menghabisi musuh dengan cepat, walaupun termasuk fighter namun damagenya bisa sampai mengungguli assassin. Apalagi jika menggunakan build full damage dijamin musuh akan ketar-ketir karena damagenya bisa langsung membuat musuh tereliminasi.

Yin sangat cocok menjadi hero offlaner maupun hero jungler, tentu saja berkat kemampuannya yang mendukung untuk menjadi role tersebut. Hero ini bisa menggunakan skillnya untuk menculik hero core musuh dan menghabisinya di arena, skill ini memiliki keunggulan yaitu dapat menculik musuh dan Yin pun dapat membully lawan di arena miliknya. Namun, harus hati-hati juga saat menculik harus hero yang tepat bukan menculik hero yang tebal dan lebih kuat.

Baca Juga: 10 Hero Assassin Tersakit 2023 di Mobile Legends

4. Dyrroth

Siapa pemain ML yang tidak kenal dengan Dyrroth, hero fighter yang sudah sangat populer di kalangan user fighter tentunya. Dyrroth memiliki combo skill mematikan yang dapat menghabisi hero musuh dengan sekali combo saja. Hero ini juga dikenal dapat menembus pertahanan hero tank ataupun hero yang memiliki durabilitas tinggi karena skill pasifnya dan skill lainnya yang memiliki efek mengurangi armor musuh. Dalam pertarungan satu lawan satu hero ini pun termasuk kuat dan dapat bertahan lama, bahkan tak jarang juga hero ini masih dapat bertarung dan membuat musuh kewalahan walaupun dikeroyok.

Dyrroth sangat mengandalkan skill set miliknya, dengan kemampuannya tersebut dia dapat bertahan dan menyerang dengan baik apalagi jika menggunakan combo skill. Skill ultimate miliknya saja dapat memberikan burst damage tinggi dan damagenya pun area sehingga bisa untuk menyerang banyak musuh sekaligus. Karena Dyrroth termasuk fighter kuat baik dalam bertahan maupun menyerang maka hero ini ditempatkan di EXP Lane, walaupun bisa juga sebagai jungler.

Baca Juga: 10 Hero Marksman Tersakit 2023 di Mobile Legends

5. Julian

Hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends selanjutnya adalah Julian, hero fighter dengan burst damage tinggi. Julian merupakan hero fighter tipe magic damage sehingga perlu menggunakan build mage bukan build physical seperti halnya fighter lain. Walaupun begitu justru membuat Julian menjadi berbahaya dan mirip dengan hero assassin, apalagi didukung oleh mobiltasnya yang tinggi dan hero ini pun termasuk lincah. Kalo soal damage sendiri Julian jangan diragukan lagi, hampir sekelas assassin bahkan lebih cocok jika menjadi assassin sebenarnya.

Dengan skill setnya Julian dapat mengeluarkan kombinasi skill yang mematikan dan dapat menghabisi musuh dengan cepat, hal inilah yang membuat Julian semakin ditakuti apalagi bagi user marksman atau mage. Hero ini bisa mengejar musuh dengan mudah menggunakan skillnya begitupun saat kabur juga mudah, sehingga bisa memudahkan dia saat teamfight.

Baca Juga: 15 Hero Meta Season 28 Mobile Legends Terbaik, Buat Push Rank Sampai Mythical Glory!

6. Fredrinn

Berikutnya ada Fredrinn salah satu hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends, hero yang mengandalkan pedangnya sebagai senjata untuk membantai musuh. Fredrinn memang merupakan tipe fighter yang lebih condong memiliki durabilitas tinggi dan bagus jika menggunakan build tank. Walaupun menggunakan build durability pun Fredrinn masih bisa mengeluarkan damage tinggi kepada musuh. Fredrinn sendiri cocok dipakai sebagai hero di offlaner karena durabilitas dan damagenya sangat berguna untuk melawan hero musuh, tapi sebagai jungler pun Fredrinn juga bagus.

Fredrinn bisa menjadi andalan saat teamfight dan berperan sebagai hero garis depan yang melindungi teman satu tim karena durabilitasnya tinggi dan memiliki skill yang dapat menekan tim musuh. Apalagi jika sudah mengeluarkan skill ultimate darah musuh pastinya akan berkurang drastis, ditambah combo skillnya yang dapat membuat musuh kewalahan.

Baca Juga: 15 Hero Meta Season 27 Terbaik di Mobile Legends, Cocok Untuk Push Rank!

7. Terizla

Hero fighter ML tersakit 2024 selanjutnya adalah Terizla, hero fighter berbadan besar ini memiliki senjata berupa palu raksasa. Terizla dikenal karena durabilitasnya yang tebal dan kuat sehingga susah untuk dibunuh, itu juga didukung oleh skill pasifnya yang akan mereduksi damage jika darah Terizla menipis. Selain itu, Terizla juga dikenal karena memiliki damage yang sakit terutama dari serangan skill miliknya. Saat early game dia bisa membantai musuh dengan mudah cukup dengan beberapa pukulan saja dari skill 1 dan serangan dari skill 2.

Terizla lebih cocok untuk ditempatkan di EXP Lane sebagai offlaner karena dia bisa mengimbangi musuh atau bahkan mengunggulinya. Dalam situasi teamfight atau war dengan tim musuh pun Terizla sangat berguna karena bisa menjadi inisiator dengan menyerang musuh menggunakan skill ultimate yang efeknya adalah crowd control untuk membuat musuh tidak bisa kabur dengan mudah.

8. Aldous

Siapa pemain ML yang tidak kenal dengan hero bernama Aldous, pastinya kenal karena hero ini sudah sangat populer berkat bogem mentahnya yang damagenya sangat sakit. Aldous merupakan hero scaling yang membutuhkan farming agar stack bisa terkumpul dengan maksimal hingga 500 stack. Semakin banyak stack maka semakin sakit juga damage dari skill 1 milik Aldous, makanya dia sangat membutuhkan farming agar nanti bisa membantai musuh.

Hero ini selain memiliki damage yang sakit juga memiliki skill set yang sangat berguna, dia bisa memberikan efek stun dan reduksi damage ketika menggunakan skill 2. Selain itu, skill ultimate bisa untuk membuka map dan mengetahui posisi musuh serta dapat mengunci hero musuh dan Aldous akan terbang mengejarnya. Tentu saja hero ini sangat berbahaya saat late game, lebih baik hindari dan tetap bersama teman satu tim jika tidak ingin jadi incaran.

9. Yu Zhong

Hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends selanjutnya adalah Yu Zhong, hero yang bisa berubah menjadi naga raksasa. Yu Zhong memang dikenal sebagai hero fighter kuat dan durabilitasnya pun termasuk tinggi sehingga tidak gampang dihabisi oleh musuh. Itu juga didukung oleh skill pasifnya yang menyedot darah musuh jika stack Yu Zhong penuh saat menyerang musuh. Pasifnya ini sangat berguna apalagi saat bertarung melawan musuh ataupun dikeroyok karena dapat membuat Yu Zhong tidak cepat kehabisan darah.

Dengan menggunakan combo skill milik Yu Zhong hero manapun akan kesulitan menghadapi hero ini, karena skill set Yu Zhong termasuk lengkap ada damage, crowd control, dan heal. Skill ultimate Yu Zhong memungkinkan hero ini untuk membuat musuh ketakutan, apalagi saat war musuh akan memilih mundur daripada berhadapan dengan hero ini dalam mode Black Dragon, bahkan 1 vs 5 pun akan digas olehnya.

10. Paquito

Berikutnya hero fighter tersakit ML 2024 ada sang petinju yang kadang dijuluki petinju botak yaitu Paquito, hero yang diadaptasi dari seorang petinju terkenal asal Filipina dan tentu saja hero ini kuat di game maupun real life. Paquito merupakan salah satu hero preman dengan combo skill mematikan, dengan tinju miliknya dia bisa menguras darah musuh dan membuat mereka kewalahan jika berani berhadapan dengan Paquito. Hero fighter ini bisa menggunakan build damage atau bisa juga menggunakan build semi tank, keduanya sama-sama bagus dan tetap berbahaya hanya bedanya mungkin damage saja.

Paquito bisa diposisikan baik sebagai jungler maupun offlaner, kedua posisi tersebut lebih cocok untuk Paquito dalam memaksimalkan potensi dari skill set dan agar lebih fokus dalam build damage. Dalam berbagai situasi Paquito sangat berguna untuk memukul mundur dan menyerang musuh dengan skill crowd control dan damage miliknya, hal ini membuat Paquito ditakuti dan dan pantas menjadi lawan seimbang bagi hero seperti Yu Zhong, Thamuz, atau Lapu-lapu.

11. Minsitthar

Hero fighter tersakit 2024 berikutnya adalah Minsitthar, sang raja dengan tombak dan perisai emas. Hero ini mendapatkan revamp setelah sekian lama ditinggalkan dan setelah itu banyak pemain mulai melirik hero fighter ini. Memang ada perubahan di skill setnya terutama pasif dan skill 2 miliknya, sementara untuk skill 1 dan skill ultimate masih agak sama seperti sebelum revamp. Hero ini sekarang memiliki durabilitas yang lebih baik, selain itu skill 2 merupakan skill pertahanan phalanx yang bisa menusuk target di depan dan mereduksi damage.

Hero ini masih menjadi inisiator yang bagus karena skill 1 bisa untuk menculik lawan selain itu skill ultimate digunakan untuk membuka war dan menyebabkan musuh tidak bisa kabur dan menggunakan skill di area. Kalau soal damage jangan diragukan lagi karena hero ini mampu memberikan damage tinggi dengan combo skillnya bahkan saat early game sekalipun.

12. Lapu-Lapu

Hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends yang terakhir adalah Lapu-Lapu, hero yang diambil dari kisah nyata pahlawan dari Filipina yang gigih melawan penjajah. Lapu-Lapu sering disandingkan dengan hero preman EXP Lane seperti Thamuz, Yu Zhong, Dyrroth, dan masih banyak lagi rival dan lawan sepadan dari hero ini. Soal damage hero ini memiliki damage yang lumayan sakit apalagi jika memasuki mode ultimate dia bisa menyerang musuh secara berani dan membabi buta. Skill pasifnya juga sangat membantu dia untuk tetap bertahan dan memberikannya shield serta damage tambahan.

Lapu-Lapu sangat cocok untuk menjadi inisiator dalam war atau teamfight, hanya dengan menggunakan skill ultimate dia bisa membuat musuh mundur dan menghindari hero ini. Saat dalam mode ultimate Lapu-Lapu akan mendapatkan buff tambahan damage dan pengurangan damage serta tambahan defense, tentu saja ini membuat fighter tersebut semakin garang apalagi jika menggunakan combo skillnya.

Ya, itulah tadi beberapa hero fighter tersakit 2024 di Mobile Legends yang nantinya bisa kamu gunakan untuk push rank atau main klasik pun boleh juga. Semoga informasi tadi bermanfaat dan menambah wawasan kalian mengenai beberapa hero fighter, sepertinya sampai di sini saja sampai jumpa lagi sobat gamers!.

Tinggalkan komentar