18 Hero Tertampan dan Terganteng di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang sudah menjadi salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Selain gameplay-nya yang seru, banyak pemain yang tertarik bermain Mobile Legends karena para hero-nya yang keren dan atraktif.

Tidak hanya kemampuan dan skill yang mumpuni, para hero di game ini juga didesain dengan penampilan fisik yang rupawan bak seorang idola. Karena itu tidak heran banyak pemain yang jatuh hati dan mengidolakan hero favorit mereka.

Nah, hero mana sajakah yang paling tampan dan terganteng di jagat Mobile Legends? Daripada penasaran, yuk simak rekomendasi 18 hero ML tertampan dan terganteng versi kami berikut ini!

1. Gusion

Hero tertampan ML yang pertama adalah Gusion, si pangeran tampan dari keluarga bangsawan ini memiliki pesona tiada duanya. Wajah rupawannya tentu saja mampu memikat hati para gadis. Apalagi rambut poninya yang melambai saat bergerak lincah menebas musuh sungguh memesona.

Dengan armor putih kebiruan dan jubah ungu elegan, Gusion tampil begitu anggun bak seorang bangsawan. Gerakan skillnya yang secepat kilat seakan menambah daya tarik tersendiri. Bagai sebuah tarian mematikan dengan belasan pisau melayang menghujam tanpa ampun.

Melihat Gusion bertarung sungguh menghibur mata. Gerakannya yang luwes diiringi jubah ungu kebiruannya yang berkibar anggun benar-benar memukau siapapun yang memandang. Belum lagi wajah gantengnya yang imut ditambah senyum menawannya setiap kali berhasil menumbangkan lawan. Sungguh sosok idola impian para gadis di jagat Mobile Legends!

Baca Juga: 17 Hero Tercantik Mobile Legends 2024, Sungguh Menawan!

2. Hero Tertampan di Mobile Legends: Lancelot

Lancelot juga tentu saja termasuk sebagai salah satu hero tertampan di mobile legend. Si Pangeran Bertopeng ini tetap terlihat rupawan menggunakan baju khas bangsawannya. Jubah merah panjang yang dikenakannya melambai gagah seirama dengan gerakannya yang gesit.

Sebagai assassin nomor 1 di jagat ML, kemampuan Lancelot melesat bagaikan kilat dan menikam musuh sangat mengagumkan. Skill Tombak Bajanya yang 8 kali berturut-turut sungguh mencerminkan hebatnya sang Lancelot. Ditambah pole vault-nya yang gesit melompat ke sana kemari benar-benar pesolek. Lancelot juga sangat lihai memainkan pedang jarak dekatnya untuk menebas dan menusuk musuh yang mendekat.

Kombo serangannya yang mulus dan akurat selalu sukses melenyapkan lawan dalam sekejap mata. Belum lagi pundak bidang dan postur tubuh atletisnya yang proporsional semakin melengkapi ketampanan si pangeran bertopeng ini.

Baca Juga: 13 Hero Terlemah di Mobile Legends 2024, Jangan Dipakai!

3. Alucard

Alucard adalah pendekar pembasmi kejahatan yang benar-benar memiliki tampang rupawan seperti layaknya bangsawan. Kulit putih serta sepasang mata yang menyalanya cukup buat lawan terpesona sekaligus bergidik.

Rambutnya yang berwarna pirang keputihan milik Alucard justru semakin menambah ketampanan dan kesan buasnya. Baju ksatria kerajaan yang membalut tubuh atletis Alucard sungguh elegan.

Ditambah pedang besarnya yang mematikan, Alucard siap berburu darah segar demi memulihkan nama leluhurnya. Ultimate skill gelombang serangan lifesteal beruntunnya selalu sukses membuat musuh kocar-kacir menghindar. Sungguh karisma dan skill tempur yang mematikan dipadukan penampilan rupawan bak pangeran idaman para gadis. Alucard benar-benar personifikasi hero ganteng ML paling sempurna!

Baca Juga: 12 Hero Counter Yin Paling Efektif di Mobile Legends

4. Aamon

Beirkutnya untuk hero terganteng Mobile Legends ada sang assassin yaitu Aamon. Hero ini terlihat begitu rupawan dengan balutan jubahnya. Sorot mata sewarna rembulan yang tajam namun lembut semakin melengkapi karismanya.

Gerakan Aamon yang secepat bayangan sungguh mempesona. Shuriken serupa bulan sabit melayang menghujam tanpa ampun ke arah musuh. Kemampuannya untuk berkamuflase menghilang juga sangat mulus, benar-benar mencerminkan kemahsyurannya sebagai seorang pembunuh.

Aamon ini sebenarnya punya hubungan kandung dengan Gusion. Maka tak heran jika ketampanan Aamon juga tidak kalah dengan saudara kandungnya sendiri. Benar-benar ketampanan yang terwariskan dan juga karismatik.

Baca Juga: 15 Hero Counter Guinevere Terbaik dan Efektif di Mobile Legends

5. Fredrinn

Pangeran sekaligus hero tertampan di ML yaitu Fredrinn dari Moniyan Empire ini begitu rupawan dengan baju berwarna putih yang tampak gagah. Rambutnya yang berwarna perak tertata rapi dengan sehelai rambut melintang di dahi menambah kesan tegas namun lembut.

Senjata pedang besar kristal Fredrinn berkilauan bagai cahaya kebenaran, siap menebas kejahatan demi mempertahankan kerajaannya. Aura yang memancar dari tubuhnya juga menunjukkan keadilan dan pesona luar biasa sang pangeran rupawan nan perkasa ini.

Selain penampilan fisik yang tampan dan tubuh atletis proporsional, gerakan skill Fredrinn juga sangat estetis dan mulus. Dengan cepat menerjang ke tengah formasi musuh sambil memutar-mutar pedangnya menebar cahaya, lawan tumbang tanpa mampu melawan sedikitpun.

Baca Juga: 12 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends 2024

6. Claude

Berbalut baju berwarna hitam dan memiliki syal cerah yang rapi, Claude mampu memikat hati para gadis dengan senyuman manisnya. Rambutnya tampak berisi yang lembut bersinar keemasan membuatnya tampak lebih sangar.

Gerakan Claude yang lincah melesat kesana kemari dengan senjata andalannya yang mematikan pun turut mempesona. Menembaki musuh bertubi-tubi dengan tembakan acak dari kedua pistol Claude benar-benar seru, ditemani oleh monyet partnernya.

Selain gerakan menghindar yang gesit bak akrobat, Claude juga mampu melesat cepat mendekati musuh hanya dengan sekali dash. Kemudian dengan akurat menghujani musuh dengan tembakan jarak dekat pistolnya bak adegan film Hollywood yang menegangkan.

Baca Juga: 12 Hero Gold Lane Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends 2024

7. Khaleed

Khaleed yang berasal dari padang pasir ini begitu maskulin dengan otot-otot kekarnya yang terbentuk sempurna, pantas jika dia dibilang sebagai salah satu hero tertampan di Mobile Legends. Berkulit eksotis kecoklatan khas orang gurun, Khaleed memiliki tatapan elang yang tajam menusuk. Ditambah pedangnya yang berkilat tajam, benar-benar cermin ksatria gagah nan tegap yang perkasa.

Gerakan Khaleed yang gesit melompat sana-sini mengendalikan pusaran pasirnya juga sangat atraktif. Setelah memukul mundur atau melumpuhkan target dengan Cyclone Sweep-nya yang mematikan, Khaleed langsung mengejar dan menebaskan pedang tajamnya tanpa ampun.

Sungguh gaya bertarung urakan khas preman gurun yang liar namun tangguh dan maskulin disaat bersamaan. Tak heran banyak gadis yang jatuh hati dengan sosok penakluk gurun satu ini.

Baca Juga: 12 Hero Mage Tersakit 2024 di Mobile Legends, Bisa Buat Push Rank!

8. Granger

Hero tertampan di ML berikutnya adalah Granger sang pemburu dari Eruditio ini begitu atraktif dengan gaya rock and roll-nya yang urakan. Jaket jeans belel ketat membalut tubuh atletisnya. Rambut hitam acak-acakannya semakin menambah kesan Granger yang keren dan tampan.

Bersenjatakan sebuah pistol dan gitar berisi senapan, Granger dengan lincah melesat dan menembaki musuh bertubi-tubi dengan serangan yang damagenya sakit. Tatapan masa bodoh dan senyum sinisnya semakin memberi kesan bad boy yang tak terkalahkan.

Kesan jantan dan urakan Granger bertolak belakang dengan daya tarik wajahnya yang cukup tampan. Kulit putih mulus bak porselen dipadukan sorot mata tajam yang mempesona. Lekuk rahang dan bibirnya yang tegas juga semakin menambah kadar ketampanannya.

Baca Juga: 13 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2024

9. Cecilion

Dengan jubah hitam dan merah panjang tergerai dan sorot mata merah menyala namun menawan, Cecilion sang Penyihir tampak bak seorang lelaki idaman. Namun di balik wajah rupawan nan imutnya, Cecilion mampu memanggil kekuatan gelap yang mematikan.

Dengan tongkat sihir kebanggaannya, dia mampu merapal mantra hitam kegelapan yang menggetarkan hingga menewaskan musuh seketika. Pesona rupawannya dan aura hitam yang mematikan benar-benar kombinasi yang sempurna dalam satu paket.

Selain daya pikat wajahnya yang tampan, gerakan skill Cecilion juga sangat atraktif dipandang mata. Dengan tongkat sihir dan jubah hitam panjangnya, Cecilion bagaikan penyihir rupawan dalam buku dongeng. Menghisap darah musuh dengan sekali serangan, seketika mereka ambruk kehabisan energi dan pesona.

Baca Juga: 12 Hero Offlaner Terbaik 2024 di Mobile Legends

10. Yi Sun-shin

Jenderal perang dari Cadia Riverlands ini memiliki ketegasan dan kharisma seorang pemimpin sejati. Yi Sun-shin ini memang pantas untuk masuk sebagai hero terganteng di ML dengan wajah khas orientalnya. Berjubah merah keemasan dan berbaju tempur yang kokoh, Yi Sun-shin tampak gagah. Ditambah Pedang Ksatria panjangnya yang berkilat tajam, pria paruh baya ini masih sangat menawan.

Dengan perawakannya yang gagah, Yi Sun Shin menerobos masuk menerjang musuh untuk membela negeri tercinta. Gayanya yang tegas, disiplin dan pantang menyerah benar-benar menggambarkan ketangguhan dan ketampanannya.

Ketegasan dan kewibawaan jenderal perang ini masih sanggup memikat hati para wanita meski usianya tak lagi muda. Apalagi saat beraksi dengan gagah di medan laga, kepiawaian dan skill tempurnya masih sangat mumpuni diluar dugaan. Sungguh sosok pria matang yang ideal dan menjadi idaman!

Baca Juga: 15 Hero Tersakit Mobile Legends 2024, Buat Push Rank!

11. Zilong

Ksatria gagah bernama Zilong juga termasuk salah satu hero tertampan ML. Ia memiliki rambut hitam panjang berkibar yang melambangkan semangat juang tak terpatahkan. Berbaju zirah tempur keemasan yang kokoh dan berkilau, Zilong benar-benar tampak rupawan bagai dewa perang.

Dengan tombak suci Spear of Dragon miliknya, Zilong menerjang ke tengah peperangan tanpa rasa takut sedikitpun. Kemampuannya berputar sambil menusuk musuh bagai naga meliuk sungguh menggambarkan ketangguhan dan karisma sang ksatria.

Postur tubuh tegap berotot Zilong yang proporsional turut menambah nilai plus ketampanannya. Ditambah garis wajahnya yang tegas dan rahang kokoh nan maskulin semakin memperkokoh gambaran hero ML satu ini sebagai sosok ksatria idaman para gadis di jagat Mobile Legends.

12. Harith

Pemuda enerjik yaitu Harith yang bukan seorang manusia ini juga memiliki wajah tampan rupawan. Harith ini memiliki senyum lebar nan manis yang sangat menggemaskan. Berambut putih cerah runcing dan berpakaian serba unik yang nyentrik, Harith tampak sangat imut dan lucu.

Dengan senang hati Harith menerjang ke tengah pertahanan musuh tanpa rasa takut sedikitpun. Tendangan Lightwheel-nya yang luwes namun kuat dan aktif melompat kesana kemari semakin mempesona yang memandangnya.

Walaupun bertubuh mungil dan terlihat polos lugu, sebenarnya Harith menyimpan kekuatan luar biasa di balik wajah imutnya itu. Dengan sigap menyerang lawan dengan kekuatan sihir cahayanya yang mematikan. Belum lagi serangan jarak jauh melalui portal dimensi yang diciptakannya, lawan bahkan tak bisa mendekat seujung kukupun.

13. Chou

Hero tertampan di Mobile Legend berikutnya adalah sang petarung bela diri nomor 1 di jagat ML yaitu Chou, hero ini memang sangat tampan dan memesona para gadis. Postur tubuhnya yang tegap berotot serta kulit kuning khas orang Cina benar-benar maskulin dan seksi.

Rambut pirang keputihan acak-acakan Chou yang pendek semakin menambah kesan sangarnya. Dengan lincah menendang dan meninju lawan bertubu-tubi, kemampuan bela diri Chou level tinggi sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah jurus naga terbangnya yang bisa membuat musuh melayang di udara, benar-benar keren!

Wajah oriental Chou yang tegas dipadu hidung mancung dan dagu runcingnya semakin memperkuat kesan ketampanan ala aktor film laga Hongkong jadul. Kulit sawo matang eksotisnya semakin menambah nilai plus daya tarik sang petarung kungfu tulen ini.

14. Tigreal

Komandan pasukan dari Moniyan Empire yaitu Tigreal memang dikenal karena memiliki otot kekar dan tubuh besar nan tegap layaknya prajurit sejati. Wajahnya yang tampan dan garang dipertegas tatapan mata tajam mengintimidasi.

Zirah perang dan tameng besinya yang megah berkilauan emas benar-benar melambangkan kewibawaannya. Dengan gagah Tigreal menerobos ke tengah peperangan, siap melindungi sekaligus menghajar habis musuhnya dengan sekali Ultimate yang mematikan dan membuat musuh tak berdaya.

Gerakan skill Tigreal yang ugal-ugalan tapi penuh wibawa benar-benar mencerminkan jiwa kepemimpinan ksatria sejatinya. Selalu berada di garis depan melindungi rekan serta menghajar musuhnya dengan sikap tangguh dan pantang mundur

16. Natan

Marksman bernama Natan ini memang tampilannya sedikit aneh dengan tampilan layaknya orang di masa depan yang dapat menjelajah waktu. Namun jika diperhatikan lebih dekat, Natan sebenarnya memiliki garis wajah yang tegas dan cukup tampan, terutama hidung mancung dan bibir tipisnya yang proporsional.

Dia pasti akan jadi salah satu hero tampan ML di daratan Land of Dawn, menyaingi Gusion dan Granger. Sayang penampilannya agak eksentrik, Natan pantas masuk nominasi hero tertampan versi silikon di Mobile Legends. Meskipun penampilan fisik Natan tampak aneh tapi sebenarny termasuk idela dan ramping, beberapa fans Mobile Legends tetap menganggap dirinya memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimanapun, wajah Natan masih memperlihatkan garis rahang yang tegas dan hidung mancung layaknya seorang pria rupawan.

Natan juga dikenal memiliki suara yang dalam dan atraktif, terutama saat mengucapkan dialognya yang terkesan cool dan penuh wibawa. Ia boleh jadi adalah salah satu pria paling tampan sekaligus seksi yang pernah ada di daratan Land of Dawn.

17. Nolan

Hero tertampan di Mobile Legends berikutnya adalah Nolan. Hero satu ini sekilas memang terlihat biasa saja. Namun jika Anda melihat splash art dan ketampanannya yang alami, Nolan cukup pantas menyandang predikat salah satu pria tertampan di daratan Land of Dawn.

Rambut pirangnya yang sedikit panjang dan ikal di ujung terlihat sangat serasi dengan bentuk wajah dan warna kulitnya. Alis Nolan yang tebal juga semakin menegaskan tatapan mata coklat hangat yang memancarkan kesan bijaksana dan penyayang, sesuai dengan perannya sebagai seorang pendekar.

Sikap Nolan yang tenang, penyabar, dan penuh ketulusan juga menjadi daya tarik tersendiri di mata para fans. Senyuman tipisnya yang memancarkan kedamaian semakin meneguhkan predikatnya sebagai salah satu pria tertampan di daratan Land of Dawn saat ini. Guratan seperti bekas luka di wajahnya semakin membuatnya nampak keren dan sangar. Ia boleh jadi adalah pria berpenampilan paling sederhana, namun memiliki ketegasan watak layaknya seorang pria sejati.

18. Harley

Hero tertampan di Mobile Legends yang terakhir di dalam daftar kali ini adalah Harley. Si pesulap cilik yang lucu ini mungkin terlihat seperti anak kecil. Namun saat dewasa nanti, wajah imut Harley pasti akan bertransformasi menjadi rupawan, bahkan sekarang pun sudah bisa dibilang ganteng lho. Senyumannya yang lebar dan mata bulat jernihnya sangat memancarkan aura positif. Rambut cepak berwarna ungu gelap dengan poni belah tengahnya juga terlihat stylish dan terkesan ceria. Harley berpotensi tumbuh menjadi pria tampan di masa depan.

Meski masih tergolong anak-anak, pesona dan kelucuan Harley begitu disukai para gadis muda pemain Mobile Legends. Tingkah polos dan cerianya selalu mampu mencairkan suasana di tengah ketegangan pertarungan.

Senyuman lebarnya yang khas seolah mengingatkan bahwa dalam segala situasi, tetap ada sisi positif yang bisa kita syukuri. Harley boleh jadi adalah personifikasi keceriaan dan rasa syukur dalam wujud seorang bocah pesulap yang imut.

Penutup

Begitulah ulasan mengenai 20 hero Mobile Legends terganteng dan tertampan versi penggemarnya. Masing-masing memiliki daya tarik dan pesona tersendiri, baik dari segi penampilan fisik maupun kepribadian mereka.

Mulai dari wajah rupawan nan maskulin seperti Gusion, Lancelot, hingga Granger, sampai daya tarik lain seperti kharisma dan ketangguhan Tigreal, ketenangan Nolan, hingga kelucuan menggemaskan Harley. Semua memiliki tempat di hati para penggemar setia mereka.

Namun yang terpenting, ketampanan bukanlah segalanya bagi seorang hero Mobile Legends. Yang utama adalah kemampuan dan kontribusinya membantu tim meraih kemenangan. Jadi meski tampan dan digilai banyak orang, jika tidak memiliki skill bertarung yang mumpuni, ia tetap tidak ada gunanya.

Tinggalkan komentar