5 Champions ADC Terbaik di Wild Rift

2 min read

5 adc terbaik di wild rift

Di permainan Wild Rift terdapat beberapa role yang berbeda-beda dan memiliki tugas tertentu. Nah, salah satu role tersebut adalah ADC atau Attack Damage Carry. Ada beberapa champions ADC terbaik di Wild Rift, dan itu sangat berguna sekali jika digunakan dalam permainan.

Tugas ADC sendiri yaitu sebagai carry atau juga untuk menyerang dan memberikan damage besar kepada musuh. ADC haruslah kuat karena memang tugasnya adalah untuk menggendong teman satu tim, itupun tergantung cara bermain dan build item.

Baiklah, pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa champions ADC terbaik di Wild Rift. Agar kamu ataupun yang masih bingung soal game Wild Rift bisa lebih mengetahui seputar champions role ADC. Langsung saja simak pembahasan berikut ini ya, pastikan baca sampai selesai.

1. Vayne

Vayne ADC terbaik di Wild Rift

Vayne merupakan hero ADC yang kuat dan lincah sekali dalam permainan, itu berkat skill miliknya. ADC ini termasuk yang terbaik apabila penggunanya juga benar dalam menggunakannya. Beberapa keunggulannya salah satunya di dalam hal kecepatan dan kelincahan, Vayne bisa menghilang sesaat menggunakan skillnya.

Tak jarang jika kamu bertemu champs ini pasti susah sekali untuk ditangkap maupun kamu bunuh. Itu karena Vayne lincah dan cepat, tidak seperti marksman lain yang lambat. Namun, perlu kamu perhatikan jika ingin menggunakan Vayne yaitu kamu harus lincah dan benar dalam menyerang maupun menggunakan skill.

Baca Juga: 6 Champion Terbaik Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

2. Miss Fortune

Miss Fortune

Selanjutnya untuk ADC terbaik di Wild Rift adalah Miss Fortune. ADC yang satu ini memiliki damage pedih dan kuat jika melawan musuh 1v1 maupun teamfight dengan tim lawan. Skill milik Miss Fortune juga cukup mematikan dan dapat menjangkau serangan area, jadi musuh yang berkumpul kemungkinan besar juga bisa terkena.

Miss Fortune dapat diandalkan sekali dalam teamfight, karena ia memiliki skill 4 yang menembakan tembakan beruntun dalam satu area. Skill tersebut tentu cocok sekali untuk teamfight dan menghujani musuh.

Baca Juga: 5 Combo Hero Mobile Legends Terbaik Dengan Johnson

3. Ezreal

Ezreal

Ezreal merupakan champions ADC terbaik selanjutnya, karena dia memang mematikan khususnya dalam hal skill. Jika kamu merupakan seorang yang lincah dan mampu mengelurkan skill dengan tepat maka Ezreal sangat coock sekali untuk tipe seperti kalian.

Ezreal sering sekali dipakai oleh para pemain Wild Rift, ini menjadi bukti bahwa champion tersebut bagus. Skill 4 milik Ezreal mampu mengeluarkan gelombang serangan kuat dengan jangkauan lurus jauh. Ezreal tentu menjadi overpower jika yang menggunakan benar dan menguasai champion tersebut.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

4. Jhin

Jhin

Jhin adalah ADC terbaik selanjutnya di Wild Rift, dia merupakan marksman critical. ADC yang satu ini hanya memiliki 4 peluru namun damage yang dihasilkan juga besar dan memicu critical hit. Itulah mengapa walaupun lambat dan sedikit tembakannya namun damagenya luar biasa, apalagi tembakan ke 4.

Skill milik Jhin juga banyak yang berguna serta mematikan, salah satu skillnya dapat mengeluarkan teratai yang bisa meledak dan berefek sama seperti Ward. Namun, skill ke 4 lah yang mematikan dan memiliki jangkauan jauh, Jhin akan menembak menggunakan sniper jika terkena target maka menimbulkan damage besar dan critical.

Baca Juga: Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas PS2 & PC Terlengkap

5. Jinx

Jinx

ADC terakhir namun tidak terjelek yaitu adalah Jinx, champions dengan penampilan nyentrik dan pasti pernah kamu lihat di iklan Wild Rift. Jinx sendiri tidak bisa kamu remehkan karena ia sebenarnya mematikan dengan skill set miliknya. Dia ahli dalam skill jebakan atau trap, dan memiliki range serangan jauh.

Bagi seorang pemula biasanya menggunakan champion ini karena memang mudah namun juga bagus. Jinx bisa mengeluarkan serangan terus menerus karena buff damagenya, skill pasifnya juga memungkinkan ia mendapatkan damage tambahan serta movement speed.

Baca Juga: 4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

Ya, itulah tadi artikel yang membahas mengenai beberapa champions ADC di Wild Rift terbaik versi Gamenisasi. Apakah kamu juga mau merekomendasikan ADC yang lain? jika ada silahkan saja berkomentar di kolom komentar ya.

Semoga artikel tadi bermanfaat dan menambah wawasan khususnya bagi para pemain League of Legends Wild Rift. Jangan lupa untuk selalu mampir di blog ini agar tak ketinggalan informasi menarik dan unik seputar game maupun teknologi.

Sumber Gambar: esportsku, League of Legends, hasagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *