5 Champion Jungler Terbaik di League of Legends: Wild Rift

2 min read

master yi skin wild rift

League of Legends: Wild Rift sekarang ini sedang populer di kalangan gamers Moba. Di dalam game tersebut ada yang bernama champions atau kalau di game Moba lain bernama hero. Nah, champions tersebut memiliki beberapa role dan salah satunya yaitu jungler. Beberapa champion jungler ada yang bagus atau baik namun juga ada yang biasa saja bahkan jelek.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai champion jungler terbaik di Wild Rift. Jika kamu penasaran dan ingin mencari informasi tentang champion jungler kamu berada di tempat yang tepat. Silahkan saja simak artikel berikut ini berisi pembahasan serta list tentang topik kita kali ini, langsung saja.

1. Master Yi

Master Yi jungler terbaik di wild rift

Di urutan pertama yaitu Master Yi seorang pendekar pedang yang sangat bagus untuk jungler. Master Yi sangatlah cocok untuk menjadi jungler dan bisa dikatakan salah satu champion jungler terbaik. Champion jungler ini sangat mematikan terutama di fase late game, Master Yi dapat memberikan serangan berdamage 50% lebih besar berkat skill pasifnya.

Soal clear lane jungle, Master Yi sebenarnya cukup cepat tergantung dari pilotnya sendiri gesit atau tidak. Skill 1 milik Master Yi juga bagus sekali untuk clear lane karena akan memberikan serangan ke beberapa musuh hanya dalam 1 kali serangan saja. Skill 4 dapat memberikan bonus attack speed dan movement speed bagi Master Yi, cocok sekali untuk war atau teamfight.

Baca Juga: 5 Champions ADC Terbaik di Wild Rift

2. Lee Sin

Lee Sin champions di LoL Wild Rift

Selanjutnya di urutan nomor 2 untuk champion jungler terbaik di Wild Rift yaitu Lee Sin, seorang pendekar kungfu buta. Jangan mengejek champion yang satu ini walaupun buta namun kemampuan tinju dan tendangannya sangat kuat apalagi rolenya juga jungler. Lee Sin cocok sekali bagi pemain jungler yang menginginkan jungling dengan cepat dan efisien.

Selain itu, Lee Sin juga dapat diandalkan saat duel maupun teamfight. Skill 4 miliknya dapat menendang lawan ke arah yang Lee Sin tentukan, bisa untuk menculik ADC atau Mage musuh.

Baca Juga: 6 Champion Terbaik Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

3. Xin Zhao

Selanjutnya di urutan nomor 3 yaitu Xin Zhao masuk sebagai jajaran champion jungler terbaik di Wild Rift. Xin Zhao seorang pendekar tombak yang sangat kuat, memiliki kemampuan dan skill mumpuni serta pertahanan kuat. Untuk urusan jungle, Xin Zhao sangat handal dan bisa clear area jungle dengan lumayan cepat tapi tergantung pilotnya juga.

Xin Zhao termasuk salah satu hero OP di Wild Rift, karena ia tidak gampang mati dan skillnya memiliki damage cukup besar. Akhirnya Riot Games pun menjatuhkan nerf kepada Xin Zhao karena terlalu OP, namun tetap saja patut kita pertimbangkan lagi kekuatan dari champion yang satu ini.

Baca Juga: 4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

4. Graves

Di urutan nomor 4 untuk champions jungler terbaik di Wild Rift adalah Graves. Seorang dengan badan besar dan senjata api besar juga, dia adalah jungler sekaligus ADC di Wild Rift. Graves memiliki skill yang mendukung dia untuk jungling dengan efisien, salah satu skillnya dapat membuat blind musuh. Walaupun hanya mampu menembakan dua peluru namun damagenya besar dan dapat membuat creep knock back.

Graves juga dapat kita andalkan di medan pertempuran saat war maupun laning. Salah satu skillnya dapat membuat musuh blind, jadi sangat cocok ketika ganking. Champions ini bisa sangat berpotensi menjadi ancaman besar bagi tim lawan jika yang menggunakan juga mampu menguasai.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Vainglory Semakin Sepi dan Kurang Diminati Oleh Pemain

5. Amumu

Selanjutnya di urutan terakhir namun tidak yang terburuk yaitu adalah Amumu. Mumi kecil yang sering sekali bersikap sedih dan menangis ini ternyata memiliki kekuatan besar serta jungler handal. Selain sebagai jungler dia juga merupakan tank.

Soal kekuatan si Amumu ini tidak bisa kita anggap remeh, walaupun terlihat lemah ternyata skillnya kuat juga lho. Tubuhnya kecil tapi sangat kuat sekali makanya dia menjadi role tank, hebat juga. Di tangan yang ahli, Amumu dapat menjadi champion kuat baik sebagai jungler maupun tank.

Baca Juga: 5 Combo Hero Mobile Legends Terbaik Dengan Johnson

Itulah tadi pembahasan kali ini tentang champion Jungler terbaik di Wild Rift. Jadi bagaimana pendapatmu apakah champion di atas menurutmu bagus atau malah biasa saja atau bahkan jelek? kalau ada pendapat lain silahkan saja berkomentar ya agar kami tampung.

Semoga informasi seputar Wild Rift tadi dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa share ke temanmu atau sosial media agar semua orang bisa mengetahu informasi ini ya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini agar tak ketinggalan informasi menarik lainnya, Sampai Jumpa.

Sumber Gambar: League of Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *