6 Champion Paling Sakit di League of Legends: Wild Rift

2 min read

Yasuo champion paling sakit di wild rift

Setiap champion di LoL Wild Rift memiliki kemampuan dan spesialisasi masing-masing, ada beberapa dari mereka yang memiliki serangan paling sakit. Champion yang overpower atau memiliki damage paling sakit biasanya sering dipakai oleh para pemain.

Nah, pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai champion paling sakit di League of Legends: Wild Rift. Silahkan simak ya agar kamu paham soal champion tadi sehingga saat kamu bermain bisa mempertimbangkan pick salah satunya. Langsung saja berikut ini pembahasan beserta listnya.

1. Yasuo

Yasuo

Yasuo merupakan champion paling terkenal dan pastinya fans LoL pun tau, di Indonesia sendiri sering dipanggil Yanto. Ternyata Yasuo sendiri termasuk champion paling sakit terutama jika sudah berada di late game. Skill milik si Yasuo ini juga mematikan, dia bisa dash ke lawan berbeda beberapa kali.

Skill satunya juga bisa mengeluarkan serangan tusukan, jika mengenai target dua kali akan memunculkan serangan badai angin. Salah satu skill yang overpower adalah skill 2, Yasuo bisa mengeluarkan perisai angin untuk menahan serangan proyektil. Walaupun terkenal karena sering feeder, namun jika berada ditangan yang handal maka yang terjadi sebaliknya.

Baca Juga: 8 Game Rockstar Terbaik yang Harus Kamu Coba Mainkan

2. Master Yi

Master Yi

Champion selanjutnya yaitu Master Yi, seorang ahli pedang dengan kemampuan yang kuat. Master Yi harus kita akui bahwa ia memiliki damage sakit apalagi saat fase late game, dikeroyok pun biasanya masih bisa bunuh beberapa orang. Champion ini termasuk role jungler, jadi dia bisa mendapatkan buff untuk menambah damage.

Skill setnya juga sangat op, skill 1 dapat menyerang beberapa target, skill 2 untuk healing, skill 3 menambah damage. Skill 4 dapat menambah movement dan attack speed serta menghapus efek crowd control, istilahnya ini seperti skill buff.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Vainglory Semakin Sepi dan Kurang Diminati Oleh Pemain

3. Zed

Zed

Selanjutnya yaitu Zed, berpenampilan layaknya ninja tapi berbadan besi namun mematikan. Zed merupakan salah satu champion paling sakit, posisi dia berada di mid. Champion yang satu ini memiliki damage burst tinggi, cocok untuk mengcounter ADC atau malah bisa tank lawan.

Sebagai midlaner, Zed bertugas untuk melawan hero midlaner musuh atau bisa juga untuk roaming membantu teman satu tim lainnya. Zed memiliki skill bayangan yang bisa dimanfaatkan untuk mendekati dan menyerang target. Kombinasi skillnya juga mematikan, setelah mengeluarkan bayangan untuk mendekati musuh kemudian Zed akan menyerang dengan skill 4 setelah itu tinggal bereskan saja.

Baca Juga: 4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

4. Jhin

Jhin

Jhin masuk juga sebagai champion dengan damage paling sakit. Champion ADC ini mampu memberikan damage besar kepada lawan dengan mengandalkan critical. Skill pasifnya juga memungkinkan Jhin untuk memberikan musuh critical pada saat last hit, perlu diketahui Jhin hanya punya 4 peluru setiap round.

Skill 4 milik Jhin dapat menyebabkan kerusakan yang bergitu besar kepada champion lawan. Jhin akan menembakan 4 peluru besar ke lawan dengan jangkauan yang lumayan luas, last hit dari tembakan ini akan menimbulkan critical hingga 200%. Memang kita tidak bisa meragukan lagi, bahwa Jhin merupakan ADC dengan damage sakit khususnya di late game.

Baca Juga: 6 Champion Terbaik Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

5. Nasus

Nasus Wild Rift

Champion paling sakit di Wild Rift selanjutnya yaitu adalah Nasus, monster anjing mesir yang sangar. Nasus memang terbilang agak lemah saat di awal game, namun di late game dia bisa membunuh lawan hanya dengan beberapa pukulan saja. Champion yang satu ini memiliki skill 1 unik, setiap dia membunuh minion maupun champion lawan damagenya akan bertambah permanen.

Nasus sangatlah kuat di late game, namun di awal game dia juga harus rajin farming untuk mendapatkan stack damage. Ia juga memiliki skill untuk memperlambat lawan, dengan itu mudah untuk dikejar. Skill 4 atau ultimate membuat dia menjadi besar dan memperkuat pertahanan, selain itu cooldown dari skill 1 berkurang 50%.

Baca Juga: 5 Champions ADC Terbaik di Wild Rift

6. Akali

Akali champion paling sakit di Wild Rift

Akali merupakan salah satu champion dengan damage paling sakit. Champion ini memiliki role mage sekaligus asassin, kombinasi yang cukup mematikan. Akali memiliki skill set yang bagus dan efektif untuk melakukan pembunuhan terhadap lawan, khususnya 1v1. Memang cukup sulit untuk menguasai champion ini, namun jika bisa maka sangat mematikan sekali.

Akali bisa menyerang targetnya dengan skill lemparan kunai, selain itu ada skill yang bisa melempar shuriken kemudian setelah itu Akali bisa dash. Untuk kabur cukup dengan skill mengeluarkan asap, selain untuk kabur juga bisa untuk menyerang lawan secara diam-diam. Dengan skill set mematikan, Akali memang pembunuh yang bagus dan efektif.

Baca Juga: 5 Champion Jungler Terbaik di League of Legends: Wild Rift

Itulah tadi artikel mengenai beberapa champion paling sakit di Wild Rift. Semogar artikel ini bisa membantu kalian semua sehingga paham soal champion di Wild Rift. Jangan lupa terus berkunjung di blog ini ya agar tak ketinggalan informasi unik lainnya.

sumber gambar: wildrift official site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *