6 Champion Terbaik Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

2 min read

League of Legends Wild Rift

League of Legends sekarang sudah merambah ke perangkat mobile, tentu dengan champion yang sama dengan versi PC. Nah, ada banyak sekali champion yang bisa kamu pilih untuk bermain. Tidak semua champion bisa dimainkan oleh pemula karena beberapa dari champion tersebut sulit untuk dikuasai oleh pemula yang baru bermain. Ada beberapa champion terbaik untuk pemula di wild rift, kita akan bahas kali ini.

Pada kesempatan kali ini mari kita bahas bersama beberapa champion terbaik untuk pemula di League of Legends: Wild Rift. Penasaran kan? terutama bagi kamu yang baru memainkan game ini, maka dari itu langsung saja simak artikel berikut ini ya.

1. Ashe

ashe wild rift

Champion pertama terbaik untuk pemula adalah Ashe yaitu seorang ADC. Ashe sangat cocok untuk pemula karena mudah sekali untuk dimainkan tidak rumit seperti champion lain. Champion ini memiliki beberapa skill unik dan tentunya sangat membantu bagi teman satu tim, cocok sekali untuk support.

Skill ke 4 miliknya mampu mengeluarkan panah raksasa, membuat lawan terkena stun jika terkena. Ashe tidaklah serumit yang kamu kira, champion ini cocok sekali untuk pemula karena bisa menjadi support bagi teman satu tim saat teamfight.

Baca Juga: 5 Hero Tank Meta Terbaik di Season 18 Mobile Legends

2. Blitzcrank

blitzcrank wild rift

Champion terbaik untuk pemula selanjutnya yaitu Blitzcrank yang merupakan tank support. Blitzcrank sebenarnya cukup mudah untuk dimainkan oleh para pemula, namun tetap saja harus paham kombinasi skill dan mampu support teman satu tim. Champion ini memiliki kemampuan unik yang mampu menarik musuh dengan skillnya, sama halnya seperti Franco di Mobile Legends.

Blitzcrank memang support merepotkan bagi tim lawan karena ia dapat menculik lawan kemudian bisa memberikan efek knock up. Jika kamu pemula, maka gunakan hero ini sebaik-baiknya karena Blitzcrank sangatlah bagus untuk support.

Baca Juga: 5 Combo Hero Mobile Legends Terbaik Dengan Johnson

3. Master Yi

Master Yi Wild rift

Selanjutnya champion terbaik untuk pemula di wild rift adalah Master Yi yang merupakan seorang jungler. Master yi adalah jungler termudah bagi para pemula karena memiliki skill mumpuni sekaligus kemampuan untuk clear jungle lebih cepat serta efisien. Selain itu, Master Yi juga memiliki skill untuk healing sehingga memang cocok sekali untuk menjadi seorang jungler.

Pada saat late game jangan meremehkan Master yi karena damagenya sangat pedih. Pemula saja sebenarnya bisa menguasai hero ini dengan cepat asalkan mereka memahami dulu mengenai role jungle dan skill milik Master yi.

Baca Juga: 5 Hero Mage Meta Terbaik Season 18 Mobile Legends

4. Garen

Garen Wild Rift

Garen merupakan champion role fighter di Wild Rift, ia sangat cocok sekali digunakan untuk pemula karena mudah memainkannya. Champion tersebut adalah seorang fighter namun juga bisa menjadi tank. Sekelas pemula pun akan paham cara menggunakan Garen, apalagi skillnya juga berguna dan memiliki damage besar.

Pada saat teamfight maupun war Garen bisa diandalkan sebagai tank. Saya sangat merekomendasikan Garen untuk pemula sebab skill set mudah dikuasai dan cocok untuk solo laning.

Baca Juga: 10 Hero Meta Mobile Legends Season 18

5. Lux

Lux champions di Wild Rift

Selanjutnya champion terbaik untuk pemula di Wild Rift adalah Lux, seorang mage cantik namun memiliki kemampuan luar biasa. Lux seperti yang saya sebutkan tadi adalah seorang mage namun juga bisa menjadi support bagi teman satu tim. Skill miliknya tidak bisa kita remehkan sebab dia bisa membuat stun musuh dengan skillnya.

Lux juga memiliki skill untuk memberikan shield kepada dirinya maupun teman satu tim, cocok sekali untuk war. Skill 4 miliknya lah yang paling mematikan, Lux akan mengelurkan sebuah tembakan laser besar menjangkau area lurus.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

6. Jinx

Jinx champions terbaik untuk pemula

Champion terakhir namun bukan yang terjelek adalah Jinx, seorang marksman atau ADC di Wild Rift. Pasti kamu sering melihat champion ini, bahkan ia muncul di sinematik Wild Rift. Bagi pemula, champion ini mudah untuk dimainkan apalagi dia merupakan hero ADC.

Selain mudah untuk dipahami, Jinx ternyata memiliki damage sakit dan skill sangat bagus. Jinx pun sebenarnya sudah muncul sejak awal bermain tutorial, bahkan muncul dalam tutorial pertama kali tentu Jinx sangatlah newbie friendly.

Baca Juga: 4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

Ya, itulah tadi artikel yang membahas mengenai 6 champion terbaik untuk pemula di League of Legends: Wild Rift. Seharusnya champion tadi mudah untuk para pemula karena cenderung lebih mudah dan simpel ketimbang beberapa champion sulit lainnya.

Semoga artikel tadi bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mampir di blog ini untuk mendapatkan informasi unik dan menarik seputar game dan teknologi.

Sumber Gambar: zilliongamer, esportsku, hasagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *