6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

2 min read

roger fighter meta season 18

Sekarang ini kita berada di season 18 Mobile Legends, pasti ada beberapa perubahan Meta hero akibat pergantian season. Selain itu, adanya Project NEXT juga berakibat pada perubahan Meta season kali ini. Salah satu yang terkena perubahan Meta adalah role hero Fighter.

Fighter sendiri merupakan role hero Mobile Legends yang memiliki damage tinggi dan ketahanan cukup lumayan. Fighter memiliki peran sebagai pendukung war serta membantu hero core untuk melumpuhkan lawan.

Ya, pada kesempatan kali ini kita akan bahas beberapa hero fighter Meta di season 18 Mobile Legends. Langsung saja berikut ini beberapa hero yang saya sebutkan di bawah adalah hero-hero Meta saat ini.

1. Chou

hero fighter meta season 18 chou

Chou kali ini menjadi salah satu hero fighter meta season 18, berkat kekuatan dan skill set miliknya. Sekarang ini Chou banyak di pick dan menjadi salah satu hero dengan pick rate tinggi, pastinya karena skillnya ya gan.

Memang hero ini agak susah untuk dikuasai serta butuh latihan agar bisa mengendalikan Chou dengan baik dan benar. Chou dapat digunakan untuk menculik hero core lawan menggunakan skill ultimate semisal marksman atau mage, karena memang dia ahli crowd control. Chou sendiri bisa dijadikan full fighter ataupun juga bisa menjadi tank cadangan.

Baca Juga: 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

2. Roger

Roger hero fighter meta season 18

Roger saat ini juga menjadi Meta pada season 18, bahkan sekarang pick rate hero satu ini meningkat tajam. Dia sendiri sebenarnya bukan hero murni fighter namun juga seorang marksman, tapi bentuk terkuat adalah dalam bentuk fighter serigala.

Meta saat ini, Roger sering digunakan sebagai hyper carry mengingat hero ini memiliki kemampuan kuat di late game. Pada awal game, Roger harus sering farming agar nanti di saat late game bisa membantai lawan dengan mudah.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

3. Khaleed

Khaleed hero fighter mobile legends

Khaleed merupakan hero fighter dengan damage besar dan skill set mematikan, pantas saja kali ini dia masuk Meta. Pada saat early game Khaleed sangat mendominasi, jika by one saja mungkin kamu akan kalah karena damagenya nggak ngotak.

Khaleed juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan pasir hisap melalui skill 2, ini yang membuat di overpower. Selain itu, skill ultimate miliknya mengeluarkan ombak pasir, jika mengenai lawan maka terkena stun. Kombinasi skill Khaleed yang baik bisa membunuh lawan dengan mudah apalagi di saat early game, jika sudah masuk late game Khaleed mulai melemah.

Baca Juga: 10 Hero Meta Mobile Legends Season 18

4. Hilda

Hilda hero fighter/tank

Hilda juga akhir-akhir ini sering digunakan dan bahkan masuk menjadi hero Meta season 18. Memang tidak perlu diragukan lagi kekuatan Hilda, sekali kombo saja bisa tewas musuhnya. Apalagi dia memiliki pasif memungkinkan dia meregenerasi hitpoints jika berada di semak-semak.

Hilda memang ahli dan cocok digunakan untuk hit and run, jika musuh muncul maka langsung sergap dan gunakan kombo mematikan. Skill ultimate milik Hilda pun tak main-main bisa membunuh hero core macam mage ataupun marksman dalam satu kali kombo skill.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

5. Leomord

Leomord hero fighter

Leomord kali ini masuk dalam jajaran Meta hero fighter season 18, dulunya sempat dilupakan namun sekarang kembali dilirik. Dia sendiri sebenarnya tergolong fighter yang kuat, apalagi di saat nyawanya kritis dia bisa mengeluarkan damage critical lebih tinggi.

Jika dia sudah memanggil kuda dengan skill ultimate miliknya, lebih baik menghindar karena lumayan susah dikalahkan. Kuda miliknya juga berguna untuk mengobrak-abrik barisan lawan saat war, ataupun juga untuk mengejar hero musuh yang kabur.

Baca Juga: 7 Jenis Cheat Mobile Legends Terbaru 2020, Jangan Dicoba!

6. Ruby

Ruby hero fighter ml

Ruby belum lama ini juga mendapatkan buff signifikan yang membuat dirinya semakin kuat dalam hal Lifesteal dan pertahanan. Hero yang satu ini ahli dalam crowd control yang berguna untuk melawan gerombolan tim musuh saat war. Dia sendiri memiliki skill set yang waktu cooldown tidak terlalu lama, ini juga merupakan salah satu kelebihan Ruby.

Selain bisa diandalkan menjadi fighter, Ruby juga bisa saja menjadi tank karena darahnya lumayan banyak dan memiliki lifesteal tinggi sehingga mampu bertambah terus. Saat teamfight, Ruby sangat bisa diandalkan baik sebagai CC atau tank bagi hero core.

Baca Juga: Build Item Belerick Tank Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2020

Nah, itulah tadi 6 hero fighter Mobile Legends Meta season 18 saat ini. Silahkan saja kamu kuasai dan ketahui kelebihan maupun kelemahanya sehingga bisa memanfaatkan secara baik khususnya saat bermain di mode ranked agar tidak salah pick hero.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya. Tetap stay update di blog ini agar tidak ketinggalan informasi terkini seputar game dan topik yang berkaitan khususnya tentang Mobile Legends.

Sumber Gambar: revivaltv.id, Google Images.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *