10 Hero Meta Mobile Legends Season 18

3 min read

leomord hero mobile legends

Mobile Legends saat ini sudah memasuki season 18, seperti biasanya ada berbagai perubahan hero Meta jika pergantian season terjadi. Belum lama ini pihak Mobile Legends juga meluncurkan Project NEXT yang memberikan revamp besar-besaran kepada hero hal ini juga menjadi penyebab perubahan Meta.

Setiap perubahan Meta di awal season memang wajib dipelajari karena agar kita bisa tahu bagaimana memanfaatkanya di dalam permainan khususnya mode ranked. Dengan mempelajari Meta hero dan Meta strategi kita bisa lebih cermat dalam mengatur taktik dan pick hero.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hero Meta di season 18 ini. Untuk itu simak saja artikel di bawah ini agar kamu bisa paham dan mengerti mengenai Meta terbaru saat ini, langsung saja.

1. Uranus

uranus hero meta season 18

Uranus kali ini sepertinya masih masuk hero Meta mobile legends season 18 karena memang dia mempunyai kemampuan superpower dalam hal ketahanan. Season 18 masih menjadi ajang bagi tank yang satu ini untuk tetap bertahan dalam Meta kali ini walaupun beberapa perubahan atau revamp hero sudah diluncurkan.

Uranus memiliki kemampuan lebih dalam hal ketahanan dan regen hitpoints, hal inilah yang membuat ia susah mati. Hero yang satu ini sangat cocok untuk menjadi tameng atau inisiator war yang bertugas untuk melindungi hero core.

Baca Juga: 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

2. Hilda

hilda hero fighter/tank ml

Hilda sekarang ini masuk menjadi hero Meta season 18 sebab dia memiliki kemampuan bagus dan sering digunakan oleh banyak pemain. Hero yang satu ini dikenal memiliki ketangguhan lumayan apalagi jika bertarung dalam semak-semak berkat kemampuan pasif milik Hilda.

Selain bisa digunakan sebagai tank Hilda juga berperan sebagai fighter, bahkan damage miliknya tidak main-main lho. Jika benar dalam membangun build Hilda maka dia bisa menimbulkan damage besar kepada lawan apalagi dengan kombinasi skill.

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends yang Memiliki Efek Immobillize Terbaik

3. Layla

layla hero meta season 18

Layla baru-baru ini sudah mendapatkan revamp oleh pihak Mobile Legends melalui Project NEXT yang hadir belum lama ini. Akibat revamp tersebut sekarang Layla menjadi hero yang tidak lemah lagi namun semakin kuat dan menjadi Meta.

Dulunya Layla sangat jarang sekali dilirik oleh para pemain sebab disamping lemah juga tidak terlalu menarik. Namun, sekarang Layla sudah sering di pick oleh para pemain Mobile Legends karena kemampuan dalam hal damage dan jarak serangan sangat jauh.

Baca Juga: 10 Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legend

4. Esmeralda

esmeralda hero meta ml

Esmeralda sudah berkali-kali masuk Meta Mobile Legends, sekarang pun masuk lagi di season 18. Memang hal ini bisa terjadi karena Esmeralda terkenal dengan kekuatan ketahanan dan mencuri shield lawan.

Esmeralda sudah masuk dalam jajaran hero overpower karena kemampuan absorb miliknya kuat dan tebal. Lebih baik jika bertemu hero satu ini jangan by one karena kamu pasti akan kalah, kabur saja.

Baca Juga: 5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020

5. Leomord

leomord hero fighter ML

Leomord season saat ini semakin sering digunakan oleh pemain-pemain Mobile Legends sebagai hyper carry. Leomord sendiri sebenarnya cocok sekali jika digunakan sebagai hero hyper apalagi dia memiliki kemampuan yang tak main-main khususnya dalam hal critical hit.

Skill ultimate milik Leomord mampu memanggil kuda untuk membantu dalam pertarungan. Nah, jika ia sudah memanggil kuda kesayangannya tersebut dia sangat susah dikalahkan bahkan jika dikeroyok sekalipun.

Baca Juga: Alasan Mobile Legends Lebih Sukses di Indonesia

6. Khufra

khufra hero tank meta season 18

Khufra memang sudah beberapa kali masuk menjadi hero Meta di Mobile Legends. Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan unik dan pertahanan sangat kuat, ketika war pasti sangat dibutuhkan.

Khufra memiliki skill crowd control karena memang dia spesialis CC dan inisiator war. Dia juga memiliki skill yang bisa melontarkan dirinya ke lawan sampai terpental ke atas, skill ini cocok untuk menyergap. Dalam keadaan war, Khufra sangat bisa diandalkan dengan skill bouncing balls dan skill Ultimate.

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends Terkuat dan Paling OP, Cocok Dipakai Saat Push Rank

7. Pharsa

pharsa mage ml

Pharsa merupakan salah satu hero mage yang memiliki damage besar dan mematikan, pantas saja dia masuk meta saat ini. Pharsa saja sekarang ini seringkali lolos dari banned hero, hal tersebut menyebabkan dia sering di pick dengan mudah.

Pharsa sendiri dikenal memiliki damage besar melaluo skill-skillnya, paling sakit adalah dari skill ultimate. Jika dalam situasi war kemudian Pharsa mengeluarkan skill ultimate maka lawan bisa rata dengan cepat. Namun, Pharsa juga harus bisa memilih tempat yang tepat untuk meluncurkan serangan agar tidak mudah diciduk lawan. Hero ini juga gampang kabur dengan skill menjadi burung.

Baca Juga: 6 Tips Bermain Solo Rank di Mobile Legends, Push Sampai Mythic!

8. Eudora

eudora hero mage meta

Eudora baru-baru ini juga mendapatkan jatah revamp melalui Project NEXT, hal ini menjadikan dia hero meta season 18 saat ini. Sebelum revamp saja, dia sudah ditakuti karena damage besar dari skill petir miliknya. Malahan dengan revamp ini Eudora semakin kuat skill setnya.

Hero ini ahli dalam stun karena skillnya dapat mengeluarkan efek stun kepada lawan, makanya jika bertemu kalian harus berhati-hati. Kombo paling mematikan dari Eudora adalah setrum, stun, kemudian mengeluarkan skill ultimate lawan auto tewas.

Baca Juga: Build Item Belerick Tank Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2020

9. Balmond

balmond hero mobile legends

Balmond merupakan hero hybrid tank dan fighter, akhir-akhir ini juga sering dipakai oleh player Mobile Legends. Hero ini sendiri juga beberapa waktu lalu mendapatkan buff di skill Cyclone Sweep sehingga semakin sakit damagenya.

Balmond juga memiliki tingkat ketahanan yang lumayan karena dia juga merupakan setengah tank. Balmond sendiri sering di build fighter setengah tank agar ketahanan dan damage selaras. Skill ultimate miliknya juga sangat bermanfaat untuk by one, war, ataupun mencuri turtle/lord lawan.

Baca Juga: 7 Jenis Cheat Mobile Legends Terbaru 2020, Jangan Dicoba!

10. Yu Zhong

Yu Zhong fighter ml

Yu zhong kali ini masih masuk dalam meta season 18, alasanya karena dia masih kuat untuk digunakan. Hero fighter ini memang terkenal kuat baik karena ketahanan maupun damage. Walaupun dulu sempat di nerf karena terlalu OP namun tetap saja Yu Zhong masih bagus dan bahkan menjadi meta.

Dia memiliki skill ultimate mengerikan yang mampu mengubahnya menjadi Naga kemudian memecah barisan musuh. Dalam kondisi war atau teamfight, Yu Zhong sangat bisa diandalkan sebab dia bisa menjadi crowd control dan tank kedua dalam tim.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

Nah, itulah tadi 10 Hero Meta Mobile Legends Season 18 ternyata ada beberapa perubahan yang cukup signifikan. Perubahan tersebut karena ada Project NEXT dan pergantian season yang cukup wajar. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian para pemain Mobile Legends agar lebih mengetahui Meta season 18 ini.

Sampai bertemu di lain artikel, tetap stay dan berkunjung di blog ini ya agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar game khususnya Mobile Legends. Sampai jumpa dan salam sobat gamers Indonesia.

Sumber Gambar: indoesports.com, grid.id, Google Images.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *