5 Hero Tank Meta Terbaik di Season 18 Mobile Legends

2 min read

Khufra tank meta

Tank merupakan salah satu role hero paling penting di dalam permainan Mobile Legends. Sekarang ini kita sudah memasuki season 18, pasti ada beberapa Meta hero yang berubah khususnya bagi role Tank. Walaupun ada belasan hero Tank yang tersedia ternyata tidak semuanya masuk ke dalam Meta dan sering dipick oleh pemain ML.

Tentu sebagai Tank, harus berperan dalam melindungi dan memberikan support kepada hero satu tim khususnya bagi hero core. Tank dituntut untuk bisa bertarung di garda depan sebagai perisai bagi hero core tim agar bisa meratakan tim lawan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 5 Hero Tank Terbaik di Season 18 Mobile Legends. Jika kamu penasaran, maka silahkan saja simak artikel ini sampai habis agar rasa penasaranmu itu terobati ditambah kamu mendapatkan ilmu Meta ML langsung saja berikut ini.

1. Uranus

Uranus hero tank meta season 18

Uranus sekarang ini benar-benar OP dan pantas saja bisa masuk Meta season 18 ini, season sebelumnya saja Uranus pun masuk Meta juga. Di early game, Tank yang satu ini sangat ganas dan mampu memberikan damage cukup besar kepada lawan yang berani by one.

Uranus juga terkenal memiliki regen hp tinggi, sehingga susah sekali untuk dibunuh sebab darahnya terus bertambah melalui skill-skillnya. Hero ini cocok sekali untuk menjadi offlaner karena bisa mengganggu lawan dan dia juga bisa bertarung dengan lawan tanpa takut kehabisan hp.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

2. Khufra

Khufra tank ML

Khufra ini tidak diragukan lagi pasti masuk Meta season kali ini sebab dia memiliki kemampuan bagus dalam permainan. Hero tank ini cocok sekali digunakan untuk crowd control lawan apalagi saat teamfight ataupun war dengan tim lawan.

Khufra sendiri memiliki skill 1 untuk melompat ke arah lawan kemudian menimbulken efek knock up, cocok sekali untuk menyergap lawan. Skill 2 memungkinkan dia untuk menjadi bola kemudian memantul-mantul, lawan tidak bisa kabur dengan skill blink. Skill ultimate dapat mendorong lawan ke arah tertentu, cocok sekali untuk teamfight/war.

Baca Juga: Build Item Belerick Tank Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2020

3. Atlas

Atlas tank ML

Atlas salah satu tank dengan kemampuan CC terbaik sekarang ini di season 18 juga masuk Meta. Sudah tidak diragukan lagi Atlas sangatlah cocok untuk dipick agar mempermudah teman satu tim ketika war dengan lawan. Namun, akhir-akhir ini Atlas sering sekali menjadi langganan Banned dalam mode ranked draft pick.

Atlas sendiri memiliki berbagai skill mumpuni, mulai dari skill pasifnya yang dapat membuat lawan slow ketika didekatnya. Skill 1 yang mengeluarkan serangan berdamage lumayan sebanyak tiga kali. Skill 2 dapat terpisah dari tubuh robotnya, dapat digunakan untuk kabur atau mengejar lawan. Tak kalah penting, Skill Ultimate mampu menarik hingga 5 musuh dan kemudian Atlas smack down ke arah yang ia tentukan.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

4. Barats

Barats hero ML

Barats merupakan hero tank hybrid fighter, hero ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu namun sudah masuk Meta. Hero yang satu ini memiliki skill set menyebalkan bagi lawan walaupun memang agak aneh juga skill miliknya.

Skill paling ditakuti dari si Barats ini adalah skill ultimate, dia mampu memakan lawan selama beberapa detik kemudian melepaskannya ke arah yang ditentukan. Pasti sangat menyebalkan bukan jika kamu dimakan Barats kemudian dilemparkan ke arah teman satu timnya, auto tewas lah. Pantas saja Barats sering menjadi langganan banned di mode draft pick, dan jika lepas biasanya dipick.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

5. Johnson

Johnson hero tank mobile legends

Johnson salah satu hero tank lama namun sekarang bersinar lagi akhir-akhir ini bahkan sering menjadi langganan pick. Tank satu ini memang terkenal dengan skill mengemudinya kemudian secara mengagetkan akan menabrak lawan, pasti kesel kan jika kena.

Johnson dapat dimanfaatkan sebagai inisiator war ataupun pemburu hero core dengan skill ultimate. Biasanya Johnson dapat dikombinasikan dengan hero lain seperti Odette, X-Borg, Saber, Gusion, Chou, Angela, dan lain-lain yang cocok. Jika pemain dapat menggunakan Johnson dengan benar dan menguasai skill ultimate maka kemungkinan menang bisa lebih besar.

Nah, itulah tadi artikel mengenai pembahasan 5 Hero Tank Meta Terbaik Season 18 di Mobile Legends. Silahkan kalian pelajari mengenai kelebihan dan kelemahan Meta hero Tank diatas agar kamu bisa memanfaatkanya dengan baik.

Baca Juga: 10 Hero Meta Mobile Legends Season 18

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua terutama para pemain Mobile Legends. Jangan lupa terus mampir di blog ini agar tak ketinggalan informasi terbaru seputar game khususnya Mobile Legends. Terima kasih dan sampai jumpa ya sobat gamers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *