4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

2 min read

League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift merupakan sebuah game besutan Riot Games yang baru-baru ini memasuki tahap beta test, tentu ada kelebihan ketimbang game Moba populer sekarang ini yaitu Mobile Legends. Kemunculan League of Legends: Wild Rift tentu menambah persaingan game Moba di perangkat Mobile salah satunya yaitu Mobile Legends yang saya sebut diatas tadi.

Untuk saat ini di Indonesia, Mobile Legends masih menduduki peringkat teratas di kelas game Moba. Namun, LoL Wild Rift siap menjadi pesaing berat game tersebut dan akankah nanti berhasil menggeser Mobile Legends?. Dalam tahap open beta saja sudah mendapatkan jutaan pemain apalagi nanti jika dirilis secara resmi mungkin akan jauh lebih besar.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kelebihan League of Legends: Wild Rift daripada Mobile Legends. Jika kamu penasaran langsung saja kita bahas saja ya, berikut ini silahkan simak ya.

1. Grafik Lebih Bagus

Gameplay LoL: Wild Rift

Tentu kita harus mengakui bahwa grafik dari game LoL Wild Rift lebih bagus ketimbang grafik dari Mobile Legends. Walaupun setelah adanya update Project NEXT di Mobile Legends yang meningkatkan grafik menjadi lebih baik, namun nyatanya grafik milik LoL masih lebih bagus.

Grafik sendiri sebenarnya penting karena pemain pasti akan betah dengan game memiliki grafik bagusdan realistis ketimbang grafik rendah serta burik. Salah satu kelebihan inilah yang menonjol dari League of Legends, makanya saja sekarang sudah banyak yang download walaupun baru open beta, mungkin saat rilis bisa lebih banyak lagi.

Baca Juga: Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Berikut Inilah Jawabannya

2. Gameplay yang Seru

Kelebihan game League of Legends daripada Mobile Legends

Selain menawarkan grafik yang bagus dan realistis, LoL juga memiliki gameplay lebih seru ketimbang Moba lainnya. Di Mobile Legends mungkin gameplay terlihat sangat sederhana dan bisa dikuasai dengan mudah, berbeda dengan League of Legends yang memiliki gameplay lebih sulit sehingga akan sangat menantang untuk dikuasai.

Di League of Legends Wild Rift kita akan mengenal role hero berbeda-beda masing-masing memiliki tugas serta bisa saling bekerjasama. Nah, yang membedakan lagi adalah LoL jika mau membeli item harus berada di base berbeda di Mobile Legends yang bisa membeli item dimana saja.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

3. Setiap Champions Memiliki 4 Skill

Champions LoL

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari game League of Legends Wild Rift dari Mobile Legends adalah setiap champions memiliki 4 skill. Berbeda dari Mobile Legends yang standar jumlah skill hanya 3 saja walaupun juga ada beberapa hero memiliki 4 skill.

Skill berjumlah 4 tersebut ternyata malah menambah balance dalam game sehingga match terasa lebih seru dan adil karena semua champions memiliki 4 skill. Jika di Mobile Legends terasa kurang adil karena tidak semua hero memiliki 4 skill hanya hero tertentu saja, sehingga terasa imba.

Baca Juga: Alasan Free Fire Populer dan Banyak yang Main di Indonesia

4. Hukuman Terhadap Player AFK

Hukuman afk League of Legends

League of Legends memiliki hukuman berat terhadap player yang afk secara sengaja selama permainan berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, sekali afk hukumannya bisa sampai 12 Jam dibanned tidak boleh bermain. Sedangkan Mobile Legends hukumannya hanya pengurangan kredit skor dan banned selama beberapa menit.

Dalam hal hukuman terhadap player AFK, sepertinya LoL lebih tegas ketimbang Mobile Legends. Player afk sangat merugikan, jadi pantas saja harus dibanned selama beberapa jam dan ditindak dengan tegas agar tidak mengulangi lagi.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Vainglory Semakin Sepi dan Kurang Diminati Oleh Pemain

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai kelebihan League of Legends daripada Mobile Legends. Sekarang ini kamu bisa mencoba untuk prapendaftaran jika ingin mencoba game League of Legends Wild Rift, sebentar lagi juga akan dirilis jadi tunggu saja ya.

Semoga artikel tadi bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kalian semua yang sudah mampir. Jangan lupa untuk terus berkunjung di blog ini agar mendapatkan informasi menarik seputar game dan teknologi terkini. Sampai Jumpa dan salam sobat gamers Indonesia.

Sumber Gambar: medcom, pocketgamer, hasagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *