5 Hero Mage Meta Terbaik Season 18 Mobile Legends

2 min read

hero mage meta terbaik season 18 mobile legends

Sekarang ini Mobile Legends masih memasuki season 18 yang tentunya dengan perubahan meta salah satunya meta hero mage. Bahkan ada beberapa hero mage yang mendapatkan revamp atau buff melalui Project NEXT dan update patch.

Mage sendiri merupakan salah satu role hero yang bertugas menjadi core selain marskman. Hero jenis mage memang terkenal memiliki damage yang sakit baik di early maupun late game sekalipun.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero mage meta season 18 Mobile Legends. Supaya kalian bisa tahu dan memanfaatkan hero mage ini dengan sebaik-baiknya khususnya pada saat bermain mode ranked. Langsung saja berikut ini daftar beserat pembahasannya.

1. Eudora

Eudora hero mage Mobile Legends

Sejak mendapatkan revamp pada Project NEXT yang rilis pada awal season 18, Eudora semakin kuat dan mengerikan. Bahkan sekarang ini Eudora menjadi salah satu hero mage meta karena skill-skillnya sangat mematikan bagi lawan. Dengan satu kombinasi skill saja lawan bisa tumbang dengan mudah.

Eudora sangat OP, terbukti banyak pemain Mobile Legends sekarang ini sering pick hero mage yang satu ini di mode ranked draft pick. Eudora juga sangat berguna untuk disable lawan saat war, sebab ia punya skill stun yang bisa diandalkan selain itu skill ultimatenya bisa menyambar lawan dalam area.

Baca Juga: Build Item Belerick Tank Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2020

2. Pharsa

Pharsa hero mage di ML

Pharsa memang menjadi momok menakutkan akhir-akhir ini, bahkan sering di pick di mode draft pick ranked. Memang tak mengherankan jika Pharsa bisa masuk sebagai hero mage meta season 18 kali ini, ia sendiri memiliki skill mematikan berdamage tinggi.

Kemampuan skill ultimate milik Pharsa memang sangat berguna dan mematikan, terlebih lagi saat war musuh berkumpul dalam satu area serangan pasti langsung rata. Jika pemain dapat menggunakan Pharsa dengan baik serta mengambil posisi strategis dan tersembunyi maka musuh biasanya bisa dikalahkan dengan mudah.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

3. Vale

Vale hero mage ML

Vale dulu sempat terlupakan dan jarang digunakan, namun setelah mendapatkan buff sekarang ini ia mulai diminati. Hero mage yang satu ini sekarang sungguh mematikan sekali, dengan skill berbasis angin dia mampu membunuh lawan dengan mudah melalui kombinasi skill damage dan crowd control.

Karena kemampuan crowd control yang dimiliki oleh Vale, dia sangat berguna sekali jika war atau teamfight terjadi. Namun, Vale memiliki pertahanan yang lemah sehingga perlu sekali untuk dilindungi oleh hero tank maupun fighter.

Baca Juga: 5 Hero Tank Meta Terbaik di Season 18 Mobile Legends

4. Chang’e

Change hero mage Mobile Legends

Chang’e merupakan hero mage dengan skill set mematikan, pantas saja sekarang ini dia menjadi Meta di season 18 kali ini. Hero mage ini memiliki cooldown skill yang tergolong singkat sehingga bisa mengeluarkan skillnya terus menerus kepada lawan. Selain itu, ia juga memiliki movement speed yang cepat baik untuk kabur maupun mengejar musuh.

Chang’e sangat cocok untuk menjadi hero mid laner walaupun lane lainnya juga cocok juga namun lebih cocok di mid. Skill yang paling mematikan dari Chang’e ini adalah skill ultimatenya, dia bisa mengeluarkan tembakan bintang beruntun yang tentunya berdamage tinggi. Karena kekuatan dan kemampuan hero mage Chang’e ini, ia sering menjadi rebutan saat draft pick.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

5. Esmeralda

esmeralda mage meta season 18

Esmeralda merupakan hero mage hybrid tank yang sekarang ini masuk meta season 18. Esme memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan, sebab ia dapat membuat musuh kehilangan darah karena dicuri oleh Esme dan dijadikan sebagai shield. Sejak early game mungkin Esme terlihat agak lemah namun di late game ia menjadi mematikan dan tebal.

Tak heran jika akhir-akhir ini Esmeralda sering dibanned dari mode ranked sebab dia berpotensi membawa kemenangan bagi tim lawan. Esmeralda juga dapat digunakan sebagai hyper carry, tentu dengan ini Esme menjadi semakin kuat dan susah terkalahkan oleh tim lawan.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

Nah itulah tadi pembahasan kita kali ini mengenai 5 Hero Mage Meta Terbaik Season 18 Mobile Legends. Silahkan setelah mengetahui hero-hero diatas, pelajari cara menggunakan dan juga kelebihan maupun kekurangannya ketika dalam permainan agar bisa lebih maksimal dalam memanfaatkan hero meta diatas.

Semoga informasi tadi bermanfaat, khususnya bagi kalian player Mobile Legends yang sedang mencari info seputar hero meta pada season 18 ini. Jangan lupa terus mampir di blog ini agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar game maupun teknologi terkini. Sampai jumpa di lain kesempatan, tetap jaga kesehatan ya salam sobat gamers Indonesia.

Sumber Gambar: esportsku, Google Image.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *