5 Combo Hero Mobile Legends Terbaik Dengan Johnson

2 min read

Johnson Hero Tank Mobile Legends

Salah satu combo hero paling mematikan adalah Johnson, karena dia punya skill ultimate yang bisa menabrak dan membuat stun lawan jika terkena. Siapakah pemain Mobile Legends yang tidak kenal dengan Johnson?, pasti kalian kenal kan. Johnson merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan skill unik bisa menjadi mobil kemudian menabrak lawannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai combo hero terbaik dengan Johnson di Mobile Legends. Langsung simak saja ya jika kamu semakin penasaran dan ingin tahu, berikut ini.

1. Johnson dan Odette

Combo hero terbaik Johnson-Odette

Combo dengan Johnson paling legendaris dan efektif adalah Johnson-Odette. Kombinasi kedua hero ini sudah banyak dikenal dan digunakan oleh para pemain Mobile Legends sejak dulu. Memang sangat mematikan sekali Johnson-Odette, apalagi jika digunakan saat war.

Jika si pilotnya Johnson mampu menyetir dengan baik dan benar, serta Odette yang tepat waktu saat mengeluarkan ulti maka musuh bisa langsung rata. Gunakan saat Johnson dan Odette memiliki skill ultimate agar hasilnya bagus, dan juga bisa digunakan saat war.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

2. Johnson dan Badang

Badang fighter ML

Selanjutnya combo hero dengan Johnson mematikan dan tentunya terbaik adalah Johnson-Badang. Ya, kombinasi kedua hero ini mampu memberikan damage besar nan mematikan bagi musuh yang terkena sasaran. Tidak ada waktu buat melarikan diri jika kamu terkena kombinasi kedua hero ini karena setelah terkena tabrakan akan terkena lagi pukulan.

Pastikan jika kamu mau menggunakan kombinasi Johnson-Badang, kedua hero harus mempunyai skill ultimate. Combo tersebut sangat efektif digunakan saat war dan teamfight, ataupun untuk mengincar hero tertentu saja.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

3. Johnson dan Saber

Saber Mobile Legends

Nah, selanjutnya di nomor 3 ada combo hero terbaik dengan Johnson yaitu Johnson-Saber. Kedua hero ini memang terkenal bagus serta mematikan apalagi kalau keduanya berkombinasi, lawan yang ditarget akan langsung mati.

Untuk menggunakan combo hero ini sebenarnya mudah namun juga butuh kemampuan untuk mengincar hero. Tidak seperti kombinasi hero sebelumnya yang menyebabkan damage area, Saber hanya akan mengincar satu target saja untuk diserang dengan skill ultimate.

Baca Juga: Build Item Belerick Tank Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2020

4. Johnson dan Aurora

Aurora mage ML

Combo berikutnya yang tak kalah mengerikan dengan si Johnson adalah kombinasi Johnson-Aurora. Kombinasi antara Aurora dan Johnson bisa menghasilkan efek crowd control dan damage yang sangat besar kepada lawan di area skill. Setelah Johnson menabrak lawan, Aurora akan mengeluarkan ultimate yang membuat lawan terkena damage dalam satu area.

Apabila Aurora memiliki pasif untuk membekukan lawan, itu malah akan membuat combo Johnson-Aurora semakin mengerikan. Combo tersebut sangat cocok sekali digunakan pada saat teamfight atau war dengan tim lawan.

Baca Juga: 5 Hero Tank Meta Terbaik di Season 18 Mobile Legends

5. Johnson dan Angela

Angela hero mobile legends

Combo hero terbaik dengan Johnson yang terakhir adalah Johnson-Angela, terakhir bukan berarti terjelek ya. Sebagai pemain Mobile Legends pasti kamu tahu kan dengan hero support bernama Angela, nah ternyata dia juga bagus untuk combo dengan Johnson. Angela memiliki skill ultimate untuk memasuki tubuh teman satu tim dan memberikan perlindungan shield serta support berupa skill.

Saat Johnson sudah mempunyai skill ultimate maka Angela harus memasuki tubuh Johnson secepat mungkin sebelum menabrak musuh. Johnson akan menjadi lebih kuat karena tambahan shield serta support dari Angela, kombinasi ini cocok untuk war ataupun push turret.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

Yup, itulah tadi artikel yang membahas mengenai combo hero terbaik dengan Johnson di Mobile Legend. Ayo silahkan kamu buktikan saja manakah combo hero Johnson terbaik menurut kalian. Memang Johnson tetap the best kalau soal kombinasi hero dan mempunyai mobilitas tinggi.

Jangan lupa untuk terus mampir di blog ini agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik, tentunya soal game ataupun teknologi. Sampai jumpa, semoga harimu menyenangkan ya salam soba gamers Indonesia.

Sumber Gambar: indosports, esportsku, ggwp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *