5 Champion Paling Sulit Dikuasai di Wild Rift

2 min read

zed skin league of legends wild rift

Di dalam game League of Legends: Wild Rift terdapat berbagai macam champion dengan role berbeda dan tingkat kesulitan tersendiri. Ada yang mudah untuk dikuasai ada juga yang sulit, tergantung dari level kesulitannya. Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa champion paling sulit untuk dikuasai di Wild Rift?.

Ya, memang ada beberapa champion yang sulit, tapi itu tidaklah semuanya. Namun, jika kamu sudah bisa menguasai maka akan mudah menggunakannya kok. Jadi, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa champion paling sulit dikuasai di Wild Rift.

Maka dari itu silahkan saja simak artikel ini sampai habis ya agar kamu bisa paham secara keseluruhan. Langsung saja, berikut ini pembahasa beserta list tentang champion paling sulit di Wild Rift.

1. Zed

Zed Wild Rift

Di urutan nomor 1 ada Zed, champion ini terlihat keren namun siapa sangka dia susah sekali untuk dikuasai. Pemula yang baru bermain Wild Rift sebaiknya menghindari untuk memakai Zed, karena mekanisme skill miliknya sulit dan memerlukan latihan agar bisa dikuasai.

Zed sebenarnya akan menjadi mudah namun harus memerlukan latihan dan pemakaian yang lama agar terbiasa dengan mekanisme skillnya. Walaupun sulit, Zed memiliki damage sakit apalagi jika sudah mencapai late game.

Baca Juga: 6 Champion Paling Sakit di League of Legends: Wild Rift

2. Fiora

Fiora League of Legends

Fiora merupakan salah satu champion paling sulit untuk dikuasai di Wild Rift. Champion ini rolenya adalah fighter, biasanya untuk duel bisa kuat dengan fighter lain. Mekanisme skill dari Fiora cukup sulit, karena membutuhkan timing dan kelincahan dalam menggunakan setiap skillnya.

Memang Fiora sulit untuk dikuasai namun jika terus dipakai nanti kamu akan terbiasa dengan champion ini. Bagi pemula sebaiknya jangan coba-coba untuk menggunakan Fiora jika belum menguasainya, nanti malahan jadi feeder.

Baca Juga: 5 Champion Jungler Terbaik di League of Legends: Wild Rift

3. Yasuo

Yasuo Wild Rift

Selanjutnya, ada Yasuo champion paling terkenal di Wild Rift karena feedernya. Ya, Champion yang satu ini berpotensi menjadi feeder jika yang menggunakan bukan orang yang menguasai. Itu terjadi karena Yasuo memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, mekanisme skillnya juga sulit.

Walaupun sulit, Yasuo sebenarnya bisa saja menjadi mudah dan smooth jika kita terus berlatih menggunakan champion ini. Ultimate milik Yasuo juga hanya bisa digunakan dalam kondisi tertentu yaitu jika musuh terkena efek knock up. Nah, sulit kan tapi kalau sudah terbiasa maka mudah kok.

Baca Juga: 4 Kelebihan Game League of Legends: Wild Rift Daripada Mobile Legends

4. Akali

Akali champion paling sulit

Di nomor 4 ada si Akali, seorang ninja pembunuh bayaran namun tergolong sulit untuk dikuasai di Wild Rift. Akali memiliki skill-skill yang rada sulit sebab memerlukan kelincahan dan ketepatan saat mengeluarkannya. Memang champion ini memerlukan banyak latihan agar bisa menguasai secara penuh dan baik agar saat bermain bisa bagus dalam melawan musuh.

Akali tergolong salah satu hero dengan damage sakit karena ia merupakan mage assassin. Setiap skillnya memerlukan perhitungan jika mau dikeluarkan oleh pemain, karena apabila salah dalam mengeluarkan skill maka hanya membuang-buang skill saja.

Baca Juga: 6 Champion Terbaik Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

5. Vayne

Selanjutnya di urutan terakhir ada Vayne salah satu champion sulit untuk dikuasai. Vayne memang sekilas mudah untuk kita kuasai, namun ternyata tidak semudah itu lho karena mekanisme skillnya juga terbilang agak rumit. Pastinya untuk menguasai secara baik pemain memerlukan latihan agar nantinya bisa menguasai champion Vayne tersebut.

Cukup sulit, tapi juga bisa mudah tergantung dari pemain bisa mengontrol champion tersebut atau tidak. Vayne sendiri terkenal karena memiliki skill set yang merepotkan lawan, apalagi dia bisa memberikan stun kepada lawan dan menghilangkan diri lalu muncul lagi.

Baca Juga: 5 Champions ADC Terbaik di Wild Rift

Nah, itulah tadi pembahasan dan list mengenai champion paling sulit dikuasai di Wild Rift. Tentu setiap champion tingkat kesulitan berbeda, namun jika kita mau berlatih dan berusaha maka champion paling sulit pu bisa kita kuasai.

Jadi apakah kalian setuju dengan list diatas tadi? jika ada tambahan champion lain silahkan komentar ya agar saya bisa tahu. Sampai jumpa dan sampai bertemu di artikel selanjutnya ya.

Sumber Gambar: League of Legends Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *