Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

12 Hero Terbaik Untuk Push Rank Season 19 Mobile Legends

3 min read

hero push rank terbaik

Setiap pergantian season di Mobile Legends pasti rank pemain akan turun sesuai dengan rank terakhir dari pemain. Nah, sekarang sudah memasuki season 19 jadi pastinya rank pemain akan reset dan jika ingin mencapai rank tertinggi harus rajin push. Di season 19 ini ada banyak pilihan hero untuk push rank, salah satunya adalah hero meta.

Apakah kamu masih bingung dengan pilihan hero untuk push rank?, tenang saja kali ini saya akan memberikan pilihan hero terbaik untuk push rank di season 19 Mobile Legends. Nah, jika kamu ingin tahu maka ikuti saja ya artikel ini agar bisa menentukan pilihan hero untuk push rank sampai Mythic. Langsung saja berikut pilihan hero terbaik untuk push rank di season ini.

1. Benedetta

Benedetta

Benedetta merupakan hero assassin yang baru rilis musim lalu, namun hero ini masih saja OP di season 19 ini. Hero ini memiliki skill set bagus, salah satunya yaitu bisa untuk blink tidak terbatas. Benedetta bisa menjadi pilihan kamu untuk push rank di season kali ini, tapi memang harus bisa menguasai hero ini karena Benedetta termasuk sulit.

2. Mathilda

Mathilda

Tentu saja, Mathilda salah satu hero hybrid support assassin ini layak untuk kamu pakai push rank. Mathilda termasuk hero OP di season ini, bahkan belum lama ini ia mendapat buff di skillnya. Namun, apabila kamu ingin memakai Mathilda sebenarnya harus untung-untungan karena hero ini sering menjadi langganan ban di ranked draft pick.

Baca Juga: 8 Hero Meta Season 19 Mobile Legends

3. Hanabi

Hanabi

Selanjutnya ada hero marksman Hanabi, salah satu hero mm bagus untuk push rank khususnya di tier Epic. Hanabi kali ini mendapatkan buff habis-habisan dari Moonton, shieldnya meningkat luar biasa sehingga menambah kemampuan Hanabi saat teamfight. Di late game hero ini lumayan OP karena bisa menumbangkan lawan dengan cepat sambil menghisap darah musuh dengan lifesteal menjadi shield untuknya.

4. Pharsa

Pharsa

Pharsa yang merupakan hero role mage termasuk hero terbaik untuk push rank di season 19. Hero mage ini memang memiliki damage super sakit karena dulu pernah mendapatkan revamp. Pharsa sangat kuat dalam war atau teamfight asalkan posisinya bagus serta ada yang melindungi. Salah satu skillnya juga bisa berguna untuk kabur, bahkan melewati halangan pun bisa.

Baca Juga: 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

5. Ling

Ling

Sealnjutnya ada Ling yang merupakan seorang assassin, hero ini tentu saja sudah sering dipakai. Baru-baru ini Ling juga mendapatkan buff signifikan dari Moonton, pemulihan energinya lebih cepat sehingga tidak terlalu butuh buff biru. Ling sendiri termasuk hero cukup sulit, namun jika sudah lincah dan benar dalam memakai maka Ling bisa mematikan. Jika ingin pakai hero ini di mode rank memang cepet-cepetan siapa cepat dia dapat.

6. Khufra

Khufra

Khufra memang salah satu tank terbaik di Mobile Legends, buktinya ia terus menerus digunakan setiap season. Walaupun beberapa kali mendapat nerf namun hero ini tetap kuat baik dalam hal skill maupum durabilitas. Khufra merupakan inisiator, artinya ia yang memulai war atau teamfight, selain itu ia juga cocok untuk menciduk hero lawan.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

7. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu

Selanjutnya ada Lapu-Lapu sang hero fighter assassin hebat dan gagah perkasa. Lapu-Lapu mendapatkan buff belum lama ini, buff tersebut membuat ia semakin kuat dalam permainan. Hero ini juga sudah mendapat revamp beberapa waktu yang lalu, revamp tersebut membuat Lapu-Lapu semakin mendapat perhatian dari pemain. Soal skill Lapu-Lapu memang kuat apalagi jika sudah mengeluarkan ultimate, ia kuat di fase early dan mid game.

8. Brody

Brody

Rasanya kurang jika tidak memasukkan Brody kedalam list kali ini. Brody sejak awal rilis saja sudah OP, bahkan hingga sekarang ini ia masuk meta di season 19. Marksman yang satu ini memiliki damage per tembakan cukup tinggi walaupun attack speednya kurang cepat namun damageny sakit. Brody sekarang ini juga sering dipick oleh para pemain alasannya tentu ia sudah sakit sejak early game bahkan hingga late game.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

9. Natalia

Natalia hero push rank season 19

Natalia merupakan assassin mematikan yang pantas untuk kita pakai push rank di season 19 ini. Kemampuan Natalia yang bisa menghilang membuat ia bisa menyerang musuh secara diam-diam dan cepat. Natalia memang sosok assassin mematikan, apalagi pada fase late game. Hero ini cocok untuk menciduk lawan yang sendirian atau nyawanya sekarat, bisa jga untuk push turret musuh secara diam-diam.

10. Claude

Claude hero push rank season 19

Claude sebagai salah satu marksman terbaik tentu saja masuk rekomendasi hero push rank di season kali ini. MM ini sering saja terkena buff maupun nerf dari Moonton, itu terjadi untuk menyeimbangkan marksman ini karena ia terus saja keluar masuk meta. Hero ini bisa kamu andalkan saat push rank, asalkan dari awal rajin farming dan bisa menguasai.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Meta Season 19 Tersakit, Overpowered!

11. Jawhead

Jawhead hero push rank season 19

Selanjutnya, salah satu hero fighter yaitu Jawhead cocok sekali untuk push rank. Jawhead memiliki berbagai kelebihan contohnya saja ia punya skill CC untuk menciduk lawan dan melemparnya kemudian ia juga memiliki damage lumayan sakit. Selain sebagai fighter, Jawhead juga bisa menjadi tank caranya dengan membelikan buil item tank agar durabilitasnya tinggi.

12. Barats

Baratshero push rank season 19

Di urutan terakhir ada Barats salah satu hero hybrid tank fighter cocok untuk push rank di season ini. Barats sendiri sudah terkenal karena kemampuan dan skillnya yang sakit, saat ia menjadi besar damage akan bertambah. Selain memiliki damage besar, ia juga punya pertahanan atau durabilitas lumayan tinggi jadi walaupun dikeroyok pun susah matinya. Barats cocok sekali menjadi offlaner karena ia bisa membesarkan badannya jika memberikan damage pada creep.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

Nah, itulah tadi artikel mengenai list hero terbaik untuk push rank di season 19 versi Gamenisasi. Sebenarnya cukup banyak juga hero yang bisa kamu gunakan saat bermain mode ranked tergantung setiap role. Tapi, itu semua pilihan masing-masing sesuai dengan penguasaan, jadi saya tadi hanya merekomendasikan bagi kalian semua.

Sepertinya sampai disini saja artikel kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi pemain Mobile Legends. Jangan lupa terus mampir di blog ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Sampai jumpa ya di next artikel.

Sumber gambar: idntimes, google image

Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *