Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

5 Hero Marksman Meta Season 19 Tersakit, Overpowered!

2 min read

hero marksman meta season 19

Season 19 sudah tiba dengan sederet perubahan meta hero karena buff dan nerf serta tentu saja karena pergantian season. Role marksman juga ada beberapa hero meta season 19 karena memang mereka memiliki damage dan kemampuan bagus sehingga masuk meta. Mungkin saja dengan banyaknya hero marksman yang masuk meta, meta marksman bisa bangkit lagi.

Pada kesempatan kali ini mari kita membahas mengenai hero marksman meta season 19 ini. Jika kalian penasaran silahkan saja simak pembahasan ini sampai selesai. Langsung saja berikut ini daftar heronya beserta dengan informasi pembahasannya.

1. Brody

Brody marksman Mobile Legends

Ya, tentu saja Brody masuk meta season 19 ini karena ia memiliki damage sakit. Brody sendiri memang marksman dengan jarak serangan lumayan jauh sehingga dia pun bisa menyerang musuh dengan jarak aman. Soal damage, tentu Brody tidak bisa kita anggap remeh bahkan ia termasuk mm dengan damage tersakit.

Brody sering menjadi marksman incaran di mode ranked draft pick selain karena damagenya besar juga bagus sekali sejak early game. Hero ini sudah begitu kuat di early game apalagi kalau sudah mencapai fase late game dengan full item, musuh pun tak berkutik.

Baca Juga: 8 Hero Meta Season 19 Mobile Legends

2. Wanwan

Wanwan marksman mlbb

Sealnjutnya ada hero marksman Wanwan, termasuk mm dengan damage sakit dan paling lincah dari yang lain. Wanwan tergolong mm tersakit di season ini, selain itu ia memiliki kelincahan dan kecepatan serangan tinggi. Namun, hero ini termasuk sulit untuk dipakai sebab pemain harus lincah dalam memainkan atau istilahnya fast hand.

Di season 19 ini Wanwan bisa menjadi pilihan pick kalian jika bermain di mode ranked draft pick. Asalkan kalian bisa menguasai Wanwan dengan baik, kemungkinan besar bisa menang. Beberapa skillnya juga dapat merepotkan musuh, salah satunya skill ultimate saat mengeluarkan Wanwan tidak bisa diserang.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

3. Clint

Clint

Clint sekarang juga termasuk marksman tersakit di meta season 19 mlbb kali ini. Hero mm ini sebenarnya termasuk hero yang sudah lama rilis namun karena jarang dipakai, Clint sering mendapatkan buff. Alhasil sekarang ini Clint menjadi deretan mm tersakit dan bisa bersaing di mode ranked. Skill set milik Clint juga lumayan bagus, skill tersebut untuk menyicil darah lawan atau istilahnya poke.

Di early game mungkin Clint masih lemah dan belum terlalu sakit jadi membutuhkan farming lebih banyak. Namun setelah sampai di fase late game Clint menjadi mm OP dengan damage sakit, membunuh musuh pun cukup mudah.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Mobile Legends Meta Terkuat Season 18

4. Bruno

Bruno mm mobile legends

Di urutan selanjutnya ada hero pemain sepak bola yaitu Bruno. Hero ini memang sudah lama rilis namun tetap saja mendapatkan buff dari Moonton, bahkan revamp beberapa waktu yang lalu. Di early game Bruno agak lemah jadi harus serba hati-hati dan mendapatkan perlindungan dari tank. Namun, di late game ia memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan sebab damagenya sakit banget jika sudah full item.

Untuk kamu pemain role mm silahkan saja pick Bruno, cocok untuk menjadi alternatif hero mm. Salah satu tips agar Bruno bisa ganas di late game adalah terus memaksimalkan farming serta membeli item critical agar damagenya tambah sakit.

Baca Juga: 5 Hero Mage Meta Terbaik Season 18 Mobile Legends

5. Claude

Claude hero marskman

Terakhir ada hero marksman Claude yang termasuk marksman meta di season 19 Mobile Legends. Claude belum lama ini mendapatkan buff dari Moonton, damage dari skill ultimatenya meningkat. Biasanya hero yang mendapat buff masuk ke dalam meta hero, namun Claude sendiri memang sudah bagus dan pantas. Claude bisa dipakai dalam meta hyper carry karena ia memiliki kecepatan farming tinggi dan tentu saja damage sakit.

Marksman ini memang belum apa-apa di early game damagenya masih kecil serta pertahanannya lemah. Tapi, jika memaksimalkan farming apalagi menjadi hyper carry tentu saja Claude akan semakin ganas jika masuk fase late game. Pemain hero ini biasanya memakai item attack speed karena cocok saja apalagi skill setnya bergantung pada attack speed.

Baca Juga: 10 Hero Meta Mobile Legends Season 18

Sepertinya itu saja 5 hero marskman meta di season 19 Mobile Legends. Bagaimana apakah kalian setuju dengan list dan pembahasan diatas? jika tidak silahkan berkomentar atau bole menambahkan.

Sampai disini saja ya artikel kali ini, selanjutnya akan ada artikel menarik lagi dari blog ini jadi tetap stay tune ya. Sampai jumpa sampai bertemu lagi di kesempatan selanjutnya.

Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *