10 Hero Hyper Carry Terbaik 2021 di Mobile Legends

Hyper carry merupakan sebuah strategi atau Meta yang sangat populer di Mobile Legends hingga sekarang ini. Hyper carry sendiri adalah sebuah strategi permainan yang menggunakan satu hero kuat dan bagus untuk dijadikan sebagai hero core atau carry yang akan menjadi damage dealer bagi tim. Di tahun sekarang ini ada beberapa hero hyper carry terbaik 2021 yang pantas untuk kalian pakai terutama saat bermain di mode ranked.

Nah, pada kesempatan kali ini akan membahas tentang hero hyper carry terbaik 2021 di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja yang bagus untuk menjadi hyper carry di tahun ini maka silahkan simak saja sampai habisa agar paham ya. Langsung saja berikut ini daftar dan pembahasannya.

1. Granger

Hero hyper carry terbaik 2021 yang pertama adalah Granger, salah satu marksman di Mobile Legends. Granger sudah sangat sering digunakan sebagai hyper carry dan menjadi sangat populer bagi kalangan pemain Mobile Legends. Hero ini termasuk hyper carry tersakit karena memiliki damage tinggi baik dari basic attack maupun skill miliknya. Pergerakan atau mobilitasnya juga lumayan gesit dan cepat karena terbantu oleh skill dash miliknya, skill ini bisa direset jika menggunakan skill 1 dan mengenai target.

Salah satu sumber damage tertinggi dari Granger tentu saja dari skill 1, skill ini akan menembakan peluru dengan cepat dan menguras magazine milik Granger. Dengan skill tersebut Granger bisa clear jungle dengan cepat bahkan di early game sekalipun, kemampuan ini didukung juga oleh skill pasifnya yang bisa memberikan critical damage. Ultimate Granger bisa menembakan tiga peluru dari jarak jauh, cocok untuk menghabisi musuh yang sekarat.

Baca Juga: 8 Hero Marksman Terbaik 2021 di Mobile Legends

2. Lancelot

Selanjutnya dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021 ada Lancelot salah satu assassin mematikan dan tersakit. Lancelot cocok dijadikan sebagai hyper carry, kemampuannya baik skill maupun mobilitas sangat mumpuni untuk menempati role tersebut. Hero tersebut bisa clear jungle cepat dengan mengandalkan skill setnya, early game saja sudah bisa memberikan damage tinggi. Lancelot juga tergolong hero yang licin dan gesit sehingga susah untuk ditangkap, kemampuan ini membantunya untuk kabur ataupun mengejar musuh.

Salah satu kelebihan lain dari Lancelot adalah immune, selama dia menggunakan skill 2 atau skill ultimate maka tidak bisa diserang oleh skill apapun. Lancelot juga memiliki cooldwon skill yang terbilang tidak terlalu lama sehingga dia bisa spam skill terutama skill 1 untuk blink selama masih ada target baik minion atau hero lawan. Pantas saja jika Lancelot menjadi salah saty hero hyper carry tersakit 2021.

Baca Juga: 12 Hero Offlaner Terbaik 2021 di Mobile Legends

3. Yi Sun-Shin

hero marksman terkuat 2021

Yi Sun-Shin juga pastinya masuk dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021. Yi Sun-Shin atau sering dipanggil dengan sebutan atau singkatan Yss termasuk hero yang populer di kalangan pemain Mobile Legends, biasanya hero ini dipakai sebagai hyper carry atau jungler. Yss memiliki kemampuan skill pasif unik setiap dia berganti senjata pedang dan panah akan menyerang dengan critical damage, biasanya para pemain Yss sangat memanfaatkan skill ini untuk menyerang target apapun.

Yss tergolong hero poke dia bisa menyicil darah musuh dari jarak jauh terutama menggunakan skill ke 2 miliknya yang bisa menembakan panah jika ditahan selama beberapa saat, dia juga mempunyai skill immune crowd control di skill 1. Dengan kelebihan tersebut Yss sangat cocok untuk dipakai sebagai hyper, clear jungle juga cepat dan bisa menghabisi musuh dengan mudah selain itu berbahaya sekali baik di early maupun late game. Ultimatenya bisa menjangkau semua musuh dan sangat berguna untuk open map.

Baca Juga: 8 Hero Tank Terbaik 2021 Mobile Legends, Tebal dan Kuat!

4. Hayabusa

hero assassin terbaik 2021

Berikutnya ada Hayabusa sang assassin ninja yang juga masuk dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021. Hayabusa merupakan assassin dengan kemampuan skill unik dan mematikan, dengan combo skillnya hero musuh khususnya yang darahnya tipis bisa langsung dilumpuhkan. Assassin ini sangat cocok dijadikan sebagai hyper carry karena memang memiliki kapabilitas sebagai role tersebut, selain itu buff juga membantu Hayabusa menghemat energi, mengurangi cooldown, dan menambah damage sehingga membuat dia semakin kuat.

Skill bayangan Hayabusa dapat digunakan untuk blink ke arah tertentu, selain itu skill ini memudahkan hayabusa untuk kabur ataupun mengejar lawan. Hayabusa tergolong hero late game kalau sudah full item sebaiknya berhati-hati jika bertemu Hayabusa karena bisa langsung habis nanti. Hayabusa punya mobilitas bagus, damage serangan tinggi, dan kemampuan untuk escape sangat cocok untuk menempati posisi hyper carry.

Baca Juga: 6 Hero Support Terbaik 2021 Mobile Legends

5. Harley

Harley pastinya masuk dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021, mage ini memiliki skill yang sangat mematikan. Hero mage ini sudah sangat sering dipakai sebagai hyper carry karena mempunyai skill set yang bisa menghabisi lawan dengan mudah, wajar jika Harley sering menjadi langganan ban saat draft pick. Harley punya mobilitas yang bagus dia termasuk hero yang gesit dan penipu karena dengan skillnya bisa kabur meninggalkan topinya dan bisa kembali lagi.

Combo skill paling mematikan dari Harley adalah keluarkan skill 2 untuk mendekati target kemudian langsung keluarkan skill ultimate ke arah target lalu terus serang dengan skill 1, kombinasi ini tentu saja sangat mematikan dan bisa membunuh musuh dengan mudah. Harley cocok untuk mengincar hero tipis seperti marksman, mage, atau assassin karena bisa dihabisi hanya dengan sekali kombinasi skill saja. Maka pantas jika Harley juga termasuk dalam hero hyper carry tersakit 2021.

Baca Juga: 13 Hero Terlemah di Mobile Legends 2021, Jangan Dipakai!

6. Ling

Hero hyper carry terbaik 2021 berikutnya adalah Ling, salah satu hero dari kelas assassin. Ling terkenal karena memiliki kelincahan dan bisa melompat-lompat di dinding berkat salah satu skillnya. Hero tersebut sangat cocok untuk menjadi hyper carry tentu saja ada beberapa alasan seperti damage tinggi, kelincahan dan mobilitas bagus, serta bisa bertahan hingga late game karena LIng termasuk hero late juga. Ling bisa clear jungle dengan cepat menggunakan skillnya, selian itu untuk berpindah-pindah tinggal melompat saja menggunakan dinding jadi bisa lebih cepat sampai.

Ling sangat membutuhkan buff terutama buff biru untuk menghemat pengeluaran energinya jadi dia bisa terus menyerang menggunakan skillnya. Maka dari itu Ling kebanyakan digunakan sebagai hyper carry, sebenarnya hero ini tidak terlalu sulit hanya saja membutuhkan kelihaian ketika menggunakan kombinasi skillnya.

Baca Juga: 10 Hero Early Game Tersakit di Mobile Legends 2021, Pokoknya Barbar!

7. Saber

Selanjutnya ada Saber sang assassin yang juga masuk dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021. Saber bisa dijadikan sebagai hero hyper carry karena termasuk assassin yang cocok, walaupun terkadang Saber juga masih sering dipakai sebagai sidelaner karena bisa membawa spell execute bukan berarti Saber hyper jelek ya malahan bagus. Saber bisa memanfaatkan buff untuk mengurangi cooldown dan menambah damage serangan selain itu bisa farming di jungle dan mengambil monster seperti turtle.

Saber terkenal karena memiliki combo skill paling mematikan, hanya dengan sekali kombinasi saja musuh bisa langsung habis. Kombinasinya adalah skill 1 kemudian skill 2 dan skill 3 untuk mengangkat lawan, kalau belum mati bisa serang dengan spell atau basic attack tapi biasanya juga langsung mati terlebih jika hero tipis seperti mm atau mage. Serangan kombinasi ini sangat cocok untuk mengincar hero core musuh sehingga musuh akan kehilangan damage dealer. Saber termasuk dalam hero hyper carry tersakit.

Baca Juga: 10 Hero Marksman Meta Season 21 Tersakit di Mobile Legends, Buat Push Rank!

8. Roger

Roger merupakan salah satu hero hybrid fighter marksman, dia termasuk dalam hero hyper carry terbaik 2021 di dalam daftar kali ini. Hero ini mempunyai kemampuan untuk berubah bentuk baik manusia maupun serigala namun mode yang paling mematikan adalah mode serigala karena mempunyai kelebihan damage maupun movement speed. Roger sangat cocok menjadi hyper carry sebab dia bisa clear jungle dengan cepat, mobilitasnya juga bagus untuk roaming terbantu oleh skill 2 mode manusia sehingga bisa membantu lane lain.

Roger memiliki damage serangan yang lumayan mematikan terutama saat dalam mode serigala, pasifnya juga semakin menambah damage. Dia bisa mengejar target sekarat dengan cepat jika menggunakan skill 2 mode serigala, movement speednya akan meningkat drastis. Roger sangat bisa diandalkan sebagai hyper carry, jika pilotnya berhasil menguasai hero ini baik dalam mode serigala maupun manusia maka hero ini bisa sangat berguna bagi teman satu tim bahkan bisa digendong.

Baca Juga: 8 Hero Assassin Meta Season 21 Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

9. Alucard

Siapa player ML yang tak kenal dengan Alucard? pasti semua pemain kenal ya karena hero ini sudah sangat populer dan sering menjadi bahan guyonan. Meskipun begitu kemampuan Alucard tidak bisa dianggap remeh bahkan dia termasuk dalam daftar hero hyper carry terbaik 2021. Alucard sekarang sangat cocok untuk dipakai sebagai hyper carry, kemampuan clear jungle lumayan cepat dan Alucard juga bisa bertarung dengan banyak musuh sekaligus. Hal ini sangat memungkinkan karena Alucard memiliki lifesteal yang sangat tinggi sehingga bisa terus menyerap darah musuh dan bisa bertarung dengan banyak hero lawan sekaligus.

Alucard juga terbantu oleh skill pasifnya setelah melakukan serangan skill dia bisa melompat ke arah target dan memberikan damage. Hero tersebut tergolong hero late game kalau berhadapan dengan Alucard full item sebaiknya jangan sendirian karena bisa terbantai dengan mudah nanti. Jadi, jangan anggap remeh Alucard sebab hero ini sangat mengerikan di tangan yang benar dan bisa memainkannya.

Baca Juga: 8 Hero Tank Meta Season 21 Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends

10. Claude

claude

DI urutan terakhir namun bukan yang terburuk yaitu adalah Claude sang hero marksman. Claude memang lumayan cocok untuk menjadi hyper carry meskipun kadang juga cocok di sidelane terutama gold lane, namun untuk menjadi core yang bagus ya menjadi hyper carry. Hero ini punya potensi yang sangat bagus saat late game, jika sudah mencapai late game dan full item Claude bisa menghabisi lawan dengan mudah bahkan tank sekalipun akan habis ditangannya.

Claude juga mempunyai mobilitas sangat bagus, dia bisa mencuri movement speed sekaligus attack speed menggunakan skill 1 dan dia bisa juga teleport dengan skill 2 ke arah bayangan Dexter si monyet. Tentu saja skill paling mematikan dari Claude adalah skill ultimate, kalau sudah mendapatkan beberapa item seperti Golden staff dan Demon Hunter Sword damagenya sakit sekali.

Baca Juga: 12 Hero Support Meta Season 21 Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

Nah, itulah tadi artikel mengenai daftar serta pembahasan hero hyper carry terbaik 2021 semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan tentunya. Semua hero tersebut bagus hanya saja tinggal kemampuan si pilot untuk menguasai mekanik dari hero-hero di atas, kalau sudah bagus maka bisa menguntungkan tim karena hyper bertugas untuk menjadi carry bagi timnya. Sampai disini saja sampau bertemu di kesempatan selanjutnya.

Tinggalkan komentar