Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

7 Hero Mage Meta Terbaik Season 19 Mobile Legends

3 min read

mage meta season 19

Season 19 hadir dengan berbagai perubahan meta hero termasuk salah satunya role mage. Beberapa hero mage masuk sebagai deretan hero meta mage di season 19 kali ini. Mage tersebut memiliki kemampuan yang bagus dari skill-skillnya dan damagenya sakit. Jadi, ya memang sudah wajar kalau hero-hero mage tertentu masuk meta dan pemain Mobile Legends sering menggunakan di mode ranked draft pick.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar hero mage terbaik di season 19. Penasaran kan? makanya simak saja sampai selesai artikel list berikut ini agar kamu bisa tahu ya. Tidak usah basa-basi lagi berikut ini daftarnya ya langsung saja.

1. Luo Yi

Luo Yi hero mage meta season 19

Pertama tentu saja ada Luo Yi, mage dengan damage sakit di season 19 ini memang mematikan sekali. Hero ini sudah menjadi andalan sejak pertama kali rilis dan belum lama ini ia mendapatkan buff pada skillnya sehingga makin tambah OP. Kombinasi mematikan dari skillnya yang berupa damage area dan CC dapat membuat musuh bahkan satu timnya pun rata habis.

Luo Yi dapat berperan besar dalam war atau teamfight dengan skill CC dan damage area. Skill ultimatenya dapat memindahkan teman satu tim, cocok sekali untuk ganking dan menyerang musuh secara tiba-tiba.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Meta Season 19 Tersakit, Overpowered!

2. Pharsa

Pharsa hero mage meta

Selanjutnya adalah Pharsa salah satu hero mage terbaik di season 19 dengan damage sakit. Pharsa memiliki damage besar dan bisa menyerang secara luas melalui skill ultimate, selain itu ia juga mudah kabur dengan bantuan skill menjadi burung. Tak heran juga sebenarnya jika Pharsa termasuk mage meta sebab ia memiliki skill set bagus untuk mendukung tim.

Ketika war atau teamfight Pharsa bisa sembunyi atau berlindung di belakang Tank untuk melakukan serangan ultimate. Manfaatkan juga skill 3 untuk kabur dari musuh, selain itu skill 1 untuk disable lawan dengan stun.

Baca Juga: 12 Hero Terbaik Untuk Push Rank Season 19 Mobile Legends

3. Lunox

Lunox hero mage meta season 19

Lunox juga kali ini masuk sebagai daftar hero mage meta season sekarang. Mage ini mempunyai skill set mematikan serta menghasilkan damage lumayan pedih. Lunox sebenarnya sempat terlupakan tapi pada season sekarang ia bisa bangkit lagi sebagai mage kuat dan bahkan menjadi anti meta. Untuk mengimbangi hero-hero meta lain atau hero keras macam Yu Zhong, Thamuz, Uranus, Esmeralda dan lain-lain bisa gunakan Lunox untuk mengcounter mereka.

Lunox sendiri mempunyai 4 skill, terdiri dari skill damage are, burst, CC, dan heal. Dengan skill set selengkap itu Lunox sangat cocok untuk menjadi alternatif pick di mode ranked, atau untuk menjadi anti meta.

Baca Juga: 8 Hero Meta Season 19 Mobile Legends

4. Harith

Harith

Nah selanjutnya ada Harith yang kali ini masuk sebagai hero mage terbaik season 19. Harith sangatlah lincah berkat bantuan dari skillnya, selain itu ia juga memiliki skill tanpa cooldown sehingga bisa menyerang secara terus menerus. Mage ini juga mampu untuk mencuri shield musuh dan menjadi miliknya sendiri dengan skillnya.

Harith biasanya bisa menjadi hyper carry maupun offlaner di sidelane, meta sekarang seperti itu untuk hero ini. Serangan dari skillnya memang mematikan dan sakit, bahkan ia tidak gampang mati karena shieldnya terus bertambah.

Baca Juga: 5 Champion Tank Terbaik di LoL Wild Rift, Keras dan Kuat!

5. Harley

Harley

Di urutan selanjutnya ada Harley si pesulap, hero ini juga masuk di list kali ini. Harley merupakan mage dengan damage sakit yang mengandalkan skill dan attack speed. Skill-skillnya memang layaknya seorang assassin, dengan kombinasi yang tepat Harley sangatlah mematikan. Memang memerlukan kelincahan dalam memainkan Harley selain itu juga timing karena biasanya hero ini mengincar satu target saja.

Harley sangat kuat di fase early sampai mid game, jika sudah berada di fase late game Harley menjadi tidak terlalu mematikan lagi. Namun, dengan adanya buff terbaru di season 19 ini kemungkinan Harley bisa bersaing dengan mage lainnya.

Baca Juga: 6 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends

6. Cecilion

Cecilion

Selanjutnya ada Cecilion salah satu hero mage dengan damage tersakit ini juga masuk list kali ini. Cecilion memiliki skill mematikan, damagenya sungguh sakit apalagi jika sudah banyak stacknya. Walaupun memang hero ini lambat dan pertahanannya lemah asalkan dari awal sudah farming stack serta mendapat perlindungan dari tim maka late game Cecilio sangat OP.

Cecilion memiliki skill CC yang baik, apalagi jika kombinasi dengan skill lain berdamage area. Skill ultimate miliknya juga mampu menyerang musuh secara acak, walaupun damagenya tidak terlalu sakit namun cocok untuk mencicil darah lawan yang sekarat.

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends, Gampang dan Ampuh!

7. Eudora

Eudora

Di urutan list terakhir ada Eudora, mage dengan damage sakit ini juga masuk daftar kali ini. Eudora sendiri sejak mendapatkan revamp Project NEXT menjadi semakin bagus dan para player sering memakai hero ini. Mage ini memiliki kekuatan skill yang mengerikan, skill CC berupa stun dan damagenya sakit sekali.

Bahkan jika berhadapan dengan Eudora satu lawan satu saja mungkin bisa kalah karena stun dan damage yang begitu besar. Asalkan saja posisi dan timing yang tepat menjadi kunci untuk menghabisi lawan baik dalam kondisi war maupun duel.

Baca Juga: 6 Tips Bermain Solo Rank di Mobile Legends, Push Sampai Mythic!

Nah, itulah tadi daftar atau list hero mage meta terbaik season 19 Mobile Legends. Sebenarnya ada beberapa mage yang tidak saya sebutkan tapi memang bagus dan berpotensi menjadi meta di season kali ini. Misalnya saja Chang’e, Valir, Aurora, Lylia, dan lain-lain. Kalau misal pendapatnya berbeda silahkan saja berkomentar ya.

Sepertinya sampai disini dulu artikel kali ini semoga informasi tadi bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa dan semoga bertemu di kesempatan berikutnya ya.

Muhammad Ikhsan Seorang penulis yang tertarik dengan dunia gaming baik PC, Mobile, maupun Konsol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *